19 Drama Mandarin Terbaik Sepanjang Masa Update 2022

Drama Mandarin Terbaik Sepanjang Masa – Mungkin untuk saat ini, drama China atau drama Korea adalah tontonan utama Anda yang akan mengisi waktu luang Anda. Namun nyatanya, ada juga pertunjukan dari negeri Tirai Bambu yang asyik untuk ditonton. Ada banyak judul drama Cina kontemporer yang menawarkan cerita romansa yang bisa membuat Anda ketagihan.

Masih ingat drama Meteor Garden? ya drama ini mungkin tidak asing bagi kalian terutama untuk yang lahir di era 90an. Hanya saja kisah Shān Cài dan Dào Ming Sì tidak berasal dari China, melainkan dari Taiwan. Siapa tahu Anda sekarang sedang mencari program alternatif selain serial yang sedang tayang di berbagai layanan streaming atau drakor. Berikut adalah 19 rekomendasi drama china terbaik sepanjang masa.

Rekomendasi drama China terbaik sepanjang masa

Ada begitu banyak drama Cina terbaik di luar sana yang menjadi pilihan terbaik sejauh ini. Kali ini andcofwa.org akan memberikan rekomendasi drama China terbaik sepanjang masa dengan rating tertinggi. Tentu saja plot yang disajikan sangat bagus dan tertinggi sejauh ini.

Drama China terbaru dan terpopuler rata-rata memiliki genre yang paling banyak ditonton, yang secara tematis terkait dengan CEO, Romantic, Colossal, Royal, Fantasy, Comedy, Action, School, War, Games, dan History.

1. Nirvana in Fire (2015)

Rekomendasi drama China terbaik sepanjang masa pertama bercerita ketika di Tiongkok abad keenam, Kaisar Liang Agung memerintahkan eksekusi yang tidak adil atas saudara iparnya Marsekal Lin Xie, bersama keluarga Lin, 70.000 tentaranya, dan Putra Mahkota Qi.

Diam-diam selamat dari pembantaian itu adalah putra Lin Xie, Lin Shu, yang menjalani perawatan medis yang mengubah penampilannya sepenuhnya dan membuatnya dalam keadaan lemah, tidak dapat melakukan seni bela diri lagi.

Baca juga:  10 Drama China Law Terbaik 2022 Rating Tertinggi

2. The Untamed (2019)

Drama mandarin terbaik sepanjang masa selanjutnya berjudul The Untamed ceritanya berawal pada Wei Wu Xian dan Lan Wang Ji, dua murid berbakat dari klan yang dihormati, bertemu selama pelatihan kultivasi dan secara tidak sengaja menemukan rahasia yang disembunyikan dengan hati-hati selama bertahun-tahun.

Mengambil warisan nenek moyang mereka, mereka memutuskan untuk menyingkirkan dunia dari ancaman yang tidak menyenangkan.

3. Reset (2022)

Chinese drama terbaik sepanjang masa selanjutnya berjudul Reset menceritakan ketika Li Shi Qing terbangun di pagi yang menentukan itu, dia tidak tahu bahwa hidupnya akan berubah selamanya.

Menjalani harinya seperti biasa, Shi Qing naik bus tanpa pernah memikirkan tindakannya. Tetapi ketika bus yang dia tumpangi mengalami kecelakaan yang menghebohkan, Shi Qing hanya memiliki beberapa detik untuk menyadari bahwa hidupnya akan segera berakhir. Atau apakah itu?

4. Joy of Life (2019)

Cdrama terbaik berjudul Joy of Life cerita dimulai ketika Fan Xian lahir di kerajaan kuno Qing Selatan dengan kenangan abad ke-21. Dia tinggal di kota pedesaan sebagai anak haram Menteri Keuangan, dibesarkan oleh neneknya.

Ibunya, Ye Qingmei pernah menjadi penemu terkenal dan pendiri Departemen Overwatch, jaringan mata-mata negara itu, tetapi terbunuh tak lama setelah putranya lahir.

5. Go Ahead (2020)

Ceritanya berkisah tentang tiga pemuda bermasalah yang menemukan pelipur lara dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik yang mereka bisa untuk satu sama lain.

Tumbuh dalam rumah tangga yang disfungsional, tiga individu yang tidak memiliki hubungan darah memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah.

6. Love Like the Galaxy: Part 1 & 2 (2022)

Drama Cina terbaik ini adalah part kedua dan terakhir dari “Love Like the Galaxy”. Cheng Shao Shang adalah seorang wanita muda yang terpaksa tumbuh sendirian setelah sebagian besar keluarganya harus pergi untuk berperang dalam perang berdarah. Akibatnya, dia tumbuh sendirian, di lingkungan yang tak kenal ampun, dan menjadi tangguh dan banyak akal – tetapi juga keras kepala dan tidak percaya.

7. Love Between Fairy and Devil (2022)

Rekomendasi drama mandarin terbaik sepanjang masa berjudul Love Between Fairy and Devil kisah ceritanya menurut legenda, untuk mendapatkan kekuatan yang mengerikan, Dongfang Qing Cang dari Suku Bulan menjadi monster tanpa emosi.

Dia membunuh ayahnya, merebut posisi Moon Supreme dan memimpin pasukan 100.000 tentara Suku Bulan di jalur kehancuran. Shuiyuntian (alam peri abadi), Laut Cangyan (Suku Bulan), dan Danau Yunmeng (dunia fana) berada dalam bahaya besar.

Baca juga:  10 Drama China Tentang CEO Dingin dan Sombong Terbaru 2022

8. The Story of Ming Lan (2018)

Ditetapkan di dinasti Song Utara, ceritanya mengikuti Sheng Ming Lan, seorang putri ke-6 kelahiran selir yang tidak disukai dari seorang pejabat. Setelah kehilangan ibunya di usia muda, Ming Lan dibesarkan oleh nenek dari pihak ayah.

Tumbuh dewasa, dia belajar menyembunyikan diri jeniusnya yang sebenarnya dan menggunakan metode licik dan licik untuk bertahan hidup dalam kondisi sulit di mana anggota keluarga bersekongkol melawan satu sama lain dan di mana tidak ada keluarga yang sebenarnya.cinta itu ada.

9. Eternal Love (2017)

Drama Tiongkok terbaik selanjutnya bercerita ketika rubah Ekor Sembilan Bai Qian, putri bungsu dari Raja Rubah, dibawa ke Gunung Kunlun untuk menjadi murid Dewa Perang, Mo Yuan. Saat belajar di sana, perang pecah yang menyebabkan Mo Yuan mengorbankan hidupnya untuk menyegel raja iblis.

Tujuh puluh ribu tahun kemudian, Bai Qian juga mencoba mengorbankan dirinya untuk menyegel kembali raja iblis tetapi malah dilemparkan ke alam fana.di mana dia kehilangan semua ingatan dan kekuatan sucinya.

10. Hikaru no Go (2020)

Rekomendasi drama hongkong berjudul Hikaru no Go menceritakan ketika disaat berburu harta karun dan uang ekstra, siswa sekolah dasar tahun keenam Shi Guang menemukan papan Go tua di rumah kakeknya.

Setelah menyentuh papan Go, dia dirasuki oleh roh seorang master Go dari Dinasti Selatan, pada masa pemerintahan Kaisar Song, bernama Chu Ying, yang bersemayam di dalamnya. Chu Ying mendedikasikan hidupnya untuk Go.

11. You Are My Glory (2021)

Drama You Are My Glory asal tirai bambu terbaik ini salah satu drama populer yang wajib untuk kalian tonton yang ceritanya berawal pada sebuah kisah yang mengikuti seorang insinyur luar angkasa Yu Tu dan bintang bersinar Qiao JingJing.

Sebuah keputusan dibuat untuk mulai bermain game untuk menyelamatkan kesepakatan dukungannya yang membuatnya berhadapan langsung dengan seorang naksir lama.

12. Love and Redemption (2020)

Seribu tahun sejak pertempuran antara iblis dan surga terjadi, jiwa Bintang Mosha dan Dewa Perang dikirim ke alam fana untuk menjalani penebusan dosa. Di alam fana, Chu Xuan Ji, putri Pemimpin Sekte Shaoyang, kehilangan enam indranya. Di sebuah turnamen, dia bertemu Yu Si Feng, seorang murid terampil dari Istana Lize yang lahir dihari yang sama dengannya, dan keduanya mengembangkan persahabatan.

13. Story of Yanxi Palace (2018)

Di Beijing abad ke-18, selama tahun ke-6 pemerintahan Kaisar Qianlong, Wei Ying Luo memasuki Kota Terlarang sebagai penyulam untuk menyelidiki kebenaran di balik pemerkosaan dan pembunuhan kakak perempuannya.

Baca juga:  15 Drama China Business Terbaik Rating Tinggi 2022

Percaya bahwa Pengawal Kekaisaran Fuca Fuheng adalah tersangka utama, Ying Luo dengan licik mendekati saudara perempuannya, Permaisuri Fuca Rongyin, dan dipindahkan untuk bekerja sebagai pembantunya.

14. One and Only (2021)

Zhou Sheng Chen dibesarkan oleh saudaranya, Kaisar, sampai usia tiga belas tahun, ketika ia berangkat untuk mempertahankan perbatasan dan menetapkan dirinya sebagai seorang jenderal yang setia dan berprestasi.

Cui Shi Yi, putri membaca dari keluarga terhormat, telah bertunangan dengan Putra Mahkota sejak lahir. Namun, rencana politik dan peristiwa tragis mengakibatkan Cui Shi Yi menjadi bisu, mantan tunangannya menjadi Kaisar anak-anak, danZhou Sheng Chen kembali ke ibu kota di tengah awan kekacauan politik.

15. Sword Snow Stride (2021)

Xu Xiao adalah Raja Liang Utara China di era pergolakan besar. Kerajaan stepa telah terwujud dengan niat mematikan, karena pemberontakan pemberontak mengancam akan mengacaukan wilayah Selatan. Melawan segala rintangan, Xu Xiao berhasil mengalahkan mereka semua.

16. The Long Ballad (2021)

Saat itu tahun 626 M, dan kerajaan serta pusat politiknya Chang’an, terguncang sampai ke intinya oleh Insiden Gerbang Xuanwu, sebuah kudeta istana yang berhasil untuk mengambil alih Dinasti Tang. Seorang pangeran licik memimpin kudeta berdarah dan membunuh keluarga Li Chang Ge selama serangan itu, meskipun dia berhasil melarikan diri.

17. Who Rules the World (2022)

Hei Feng Xi tampan dan anggun sementara Bai Feng Xi agung dan tak terkendali. Lawan menarik karena keduanya tak tertandingi dalam keterampilan dan kecerdasan. Terperangkap dalam peperangan dan kekacauan seni bela diri dan dunia politik, bunga-bunga cinta mulai mekar di tengah darah yang telah dikorbankan dalam sepuluh tahun terakhir.

18. Falling Into Your Smile (2021)

Dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun ia pergi. Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim menderita cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan Lu Si Cheng tidak akan terburu-buru memilih pengganti.

19. You Are My Hero (2021)

Dokter yang baru lulus, Mi Ka, sedang berada di toko perhiasan untuk membeli hadiah untuk orang tuanya ketika terjadi pencurian permata oleh perampok bersenjata.

Tim SWAT khusus dikerahkan untuk mengendalikan situasi dan begitulah cara Mi Ka bertemu Kapten Pasukan Khusus Xing Ke Lei ketika dia membantu meredakan situasi yang meledak-ledak.

Baca juga rekomendsi drama China dibawah ini:
Rekomendasi drama china tentang sekolah
Rekomendasi drama china romantis
Rekomendasi drama china psikologi
Rekomendasi drama china misteri
Rekomendasi drama china musik
Rekomendasi drama china militer
Rekomendasi drama china melodrama
Rekomendasi drama china medis
Rekomendasi drama china historical
Rekomendasi drama china horor
Rekomendasi drama china hukum
Drama China Martial Arts
Rekomendasi drama china fantasi
Rekomendasi drama china family
Rekomendasi drama china kriminal
Rekomendasi drama china komedi
Rekomendasi drama china bisnis
Rekomendasi drama china petualangan
Rekomendasi drama china action
Drama China Tentang Game
Drama China tentang CEO

Leave a Comment