10 Drama Korea Tentang Keluarga Terbaik 2022

Drama Korea tentang keluarga – Berbagai jenis tema drama Korea (drakor) selalu memiliki kesan tersendiri bagi para penggemar drama Korea. Di antara banyak genre, drama bertema keluarga Korea adalah salah satu yang paling populer.

Selain itu, Rekomendasi drama Korea tentang keluarga yang akan kami bagikan ini menghadirkan kisah sedih dan menyentuh yang tak jarang membuat para penontonnya meneteskan air mata terutama untuk cerita drama keluarga broken home, perceraian, pernikahan dan selingkuh.

Akan tetapi ada juga cerita cinta dan kasih sayang dalam keluarga dan hubungan antara saudara kandung juga kuat sepanjang drama keluarga.

Baca juga:

Candcofwa Drama Korea tentang keluarga berikut ini bisa menjadi sahabat terbaik yang ingin kamu baringkan dan menghabiskan waktu di rumah. Serial drama Korea tentang keluarga berikut ini memiliki cerita yang akan membuat kamu merasa emosional dan menghangatkan hati.

Rekomendasi Drakor tentang keluarga Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea keluarga terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama sedih lucu dan melodrama romantis didalamnya wajib nonton..

Drama Korea Move to Heaven (2021)

Drama Korea tentang keluarga terbaik pertama yang mengisahkan seorang bernama Han Geu Roo berusia 20 tahun dengan autisme.

Dia bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven,” sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembersihan TKP, di mana mereka juga mengumpulkan dan mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal, dan mengirimkannya ke keluarga yang ditinggalkan.

My Mister (2018)

Rekomendasi drama tentang keluarga bergenre family ini cerita berpusat pada Park Dong Hoon adalah seorang insinyur setengah baya yang menikah dengan pengacara Kang Yoon Hee. Namun, hidupnya tidak begitu bahagia karena dia memiliki dua saudara lelaki yang menganggur, Sang Hoon dan Gi Hoon, yang bergantung padanya.

Drama Korea Navillera (2021)

Drakor bergenre family tentang Seorang pria berusia 70 tahun dengan mimpi dan seorang pria berusia 23 tahun dengan bakat saling mengangkat keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan menjadi balerino. Shim Deok Chool telah lama bermimpi untuk tampil balet.

SKY Castle (2018)

Drakor tentang keluarga orang kaya yang mengisahkan cerita tentang Han Seo Jin, Noh Seung Hye, Jin Jin Hee, dan Lee Myung Joo semuanya tinggal bersama keluarga mereka di SKY Castle, lingkungan pribadi mewah yang menampung dokter dan profesor kaya.

Drama Korea The Penthouse: War in Life (2020)

Drama Korea bertema keluarga terbaik rating tinggi dengan cerita penuh drama perselingkungan dan pernikahan yang dimana ceritanya berpusat pada Penghuni Istana Hera, apartemen penthouse mewah dengan 100 lantai, memiliki banyak rahasia dan ambisi tersembunyi. Sim Su Ryeon, yang terlahir dalam kekayaan, adalah ratu apartemen penthouse.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Hi Bye, Mama! (2020)

Drama lucu tentang keluarga yang bercerita tentang seorang ibu Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai proyek reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya. Jo Kang Hwa adalah ahli bedah toraks yang terampil.

When the Weather Is Fine (2020)

Drama tentang keluarga yang mengisahkan sebuah cerita tentang pengampunan, penyembuhan, dan cinta terjadi di sekitar toko buku kecil di pedesaan. Hae Won adalah wanita biasa dengan karakter yang baik.

Dia telah memainkan cello sejak dia masih kecil. Hae Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuannya bermain cello tetapi, selama waktu itu, dia terluka secara emosional oleh orang lain.

Our Blues (2022)

Drakor tentang keluarga terbaru 2022 berjudul “Our Blues” mengambil sebuah drama bergaya omnibus, yang menceritakan kisah beragam karakter yang agak saling berhubungan, dalam satu atau lain cara.

Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir di pulau indah Jeju, menjual truk untuk mencari nafkah.

Dia bertemu Min Sun Ah, seorang gadis dengan masa lalu yang misterius, yang datang ke Jeju untuk melarikan diri dari kehidupan itu.

Drama Korea What Happens to My Family?

Setiap keluarga memiliki masalah tetapi apa yang terjadi ketika patriark dalam keluarga tidak senang dengan perilaku anak-anaknya?

Cha Bong Soon tidak bermaksud hanya duduk dan menerima perlakuan buruk dari ketiga anaknya yang sudah dewasa Cha Kang Shim, Cha Gang Jae dan Cha Dal Bong dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka.

Drama Korea Marriage Contract (2016)

Drama bertema pernikahan kontrak keluarga menceritakan setelah didiagnosis dengan kemungkinan tumor otak terminal, Kang Hye Soo, seorang ibu tunggal yang putus asa, setuju untuk menjadi donor hati untuk ibu bos barunya.

Sebagai gantinya, dia akan menerima sejumlah besar uang yang dia harapkan untuk diberikan kepada putrinya.

Untuk lolos dari proses penyaringan, mereka harus menikah secara sah dan meyakinkan pihak rumah sakit bahwa mereka telah menjalin hubungan jangka panjang.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea tentang keluarga terbaik rating tinggi sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama berteme tentang keluarga, selingkuh, pernikahan dll dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment