10 Drama Korea Tentang Hukum Terbaik 2022 Rating Tinggi

Drama Korea tentang hukum – Bagi para penggemar drakor genre law, ternyata ada beberapa drama Korea bertema hukum yang wajib ditonton. Drama Korea yang seru ini menampilkan adegan menegangkan yang membuat kita terpukau terutama drakor tentang hukum ini.

Drama Korea tentang hukum ini biasanya ceritanya berkisar universitas sekolah hukum, jaksa wanita dan pria, detektif serta kriminal dan juga terdapat kisah seperti dari pemecah tentang kasus kasus hukum, pengadilan, ketidakadilan dan kekerasan.

Rekomendasi Drama Korea bertema Hukum Rating Tertinggi 2022

Berikut ini beberapa list rekomendasi drama Korea tentang hukum terbaik rating tinggi yang layak ditonton ditahun 2022 sekarang ini

Drama Korea Vincenzo (2021)

Rekomendasi drama Korea tentang Hukum terbaik rating tertinggi pertama berjudul “Vincenzo” drama yang menceritakan pada usia delapan tahun, Park Joo Hyeong pergi ke Italia setelah diadopsi.

Dia sekarang sudah dewasa dan dikenal sebagai Vincenzo Cassano oleh Mafia, yang mempekerjakannya sebagai petugas. Karena faksi mafia berperang satu sama lain, dia melarikan diri ke Korea Selatan, di mana dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young.

Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan sebuah kasus. Sekarang kembali ke tanah airnya, dia memberi konglomerat yang tak tertandingi rasa obatnya sendiri dengan sisi keadilan.

Baca juga:  15 Drama Korea Comedy Terbaik Sepanjang Masa 2022

Stranger (2017)

Drama Korea genre law dengan kisah kasus hukum yang bikin kita penasaran, wajib banget untuk kalian tonton.

Drama ini ceritanya berpusat pada Hwang Shi Mok menjalani operasi otak sebagai seorang anak untuk mengekang amarahnya yang kejam, yang membuatnya kehilangan emosi.

Hwang menjadi jaksa yang dikenal karena kecerdasan dan logikanya yang tajam, tetapi dia dikucilkan karena dia tidak memiliki empati dan keterampilan sosial.

Dia juga salah satu dari segelintir jaksa jujur ​​yang menolak menerima suap. Suatu hari, ia bertemu dengan korban penusukan saat menyelidiki korupsi.

Dia bertemu Letnan Han Yeo Jin di TKP. Mereka bergabung untuk membasmi korupsi di kantor kejaksaan dan memecahkan kasus pembunuhan berantai.

The Devil Judge (2021)

Ditetapkan dalam versi dystopian Korea masa kini di mana kehidupan sehari-hari kacau balau dan masyarakat telah runtuh ke titik di mana orang-orang secara terbuka menyuarakan ketidakpercayaan dan kebencian mereka kepada para pemimpin mereka.

Di dunia yang kehilangan hukum dan ketertiban ini, Hakim Ketua Pengadilan Kang mengisyaratkan perlunya perubahan. Ruang sidangnya adalah subjek dari reality show di mana dia tanpa ampun menghukum yang bersalah, memberinya julukan “Hakim Iblis”.

Defendant (2017)

Park Jung Woo adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, dia bangun dan mendapati dirinya sebagai terpidana mati.

Menderita amnesia sementara, Jung Woo tidak tahu apa yang terjadi hingga membuatnya dipenjara. Dia berjuang untuk memulihkan ingatannya dan membersihkan namanya sebelum waktunya habis.

Drama Korea Law School (2021)

Ketika insiden suram terjadi di sekolah bergengsi mereka, keadilan melalui hukum diuji oleh seorang profesor hukum yang tangguh dan murid-muridnya yang ambisius.

Baca juga:  15 Drama Korea Medical Terbaik Sepanjang Masa 2022

Yang Jong Hoon adalah profesor hukum pidana dan mantan jaksa elit, yang kata-katanya kasar membuatnya menjadi profesor yang harus dihindari.

Pada saat yang sama, ada sesuatu yang menarik tentang metode pengajarannya yang ketat dan penolakannya untuk menerima kurang dari yang terbaik darijunior masa depannya dalam profesi hukum. Han Joon Hwi, seorang mahasiswa hukum tahun pertama, adalah yang teratas di kelasnya.

Dia adalah pemimpin alami yang ketampanan dan pesona yang mudah membuatnya menjadi pria yang sempurna – di atas kertas. Namun, ada sisi tak terduga dari dirinya yang tetap tersembunyi.

Partners for Justice (2018)

Baek Beom telah bekerja sebagai dokter forensik selama 10 tahun, dia sangat baik dengan pekerjaannya, tetapi tidak membuka pikirannya kepada orang lain.

Eun Sol adalah jaksa pemula dengan kepribadian yang cerah dan dia berasal dari keluarga kaya. Ilmuwan forensik dengan kepribadian buruk dan jaksa berhati hangat harus bergabung untuk menangkap seorang pembunuh berantai.

Juvenile Justice (2022)

Sim Eun Seok adalah seorang hakim elit dengan kepribadian berduri yang membenci pelanggar remaja.

Setelah dia ditugaskan ke pengadilan remaja setempat, dia mencoba untuk menyeimbangkan keengganannya terhadap pelanggar kecil dengan keyakinan kuat tentang keadilan dan hukuman, saat dia berusaha keras untuk melanggar kebiasaan dan mengelola caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.

I Hear Your Voice (2013)

Jang Hye Sung, seorang pembela umum yang berani, lancang, berwajah tebal, lucu, dan materialistis yang menjadi pengacara setelah mengatasi kemiskinan dan kenangan menyakitkan dari masa kecilnya, menyadari tentang masyarakat dan keadilan setelah bertemu Park Soo Ha, 19 tahun bocah tua yang membaca pikiran orang lain dan Cha Kwan Woo, seorang pengacara lugu yang menjalani kehidupan yang disiplin.

Baca juga:  20 Drama Korea Business Terbaik Sepanjang Masa 2022

Jang Hye Sung sebenarnya adalah cinta pertama Soo Ha setelah dia memberikan keputusankesaksian tentang kasus pembunuhan ayahnya 10 tahun yang lalu dan Soo Ha berjanji untuk melindunginya dari ancaman si pembunuh.

One Ordinary Day (2021)

Sebuah drama yang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar pembunuhan seorang wanita.

Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa, tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Shin Joong Han adalah satu-satunya pengacara yang bersedia membantu Kim Hyun Soo. Baru saja lulus sekolah hukum, keterlibatan Shin Joong Han dalam kasus Kim Hyun Soo akhirnya membawa hidupnya yang biasa-biasa saja ke tingkat yang baru.

Doctor Prisoner (2019)

Doctor Prisoner berpusat di sekitar seorang dokter ace di pusat perawatan darurat rumah sakit universitas, seorang profesional terampil yang merawat pasiennya dengan penuh pengabdian dan tanpa diskriminasi.

Namun, lisensi medisnya ditangguhkan sebagai akibat dari insiden malpraktik medis yang muncul ketika direktur dewan rumah sakit menyebabkan keributan.

Rekomendasi Drama Korea
Drama Korea Psychological Terbaik
Drama Korea romantis Terbaik
Drama Korea tentang sekolah Terbaik
Drama Korea Sci-Fi Terbaik
Drama Korea tentang olahraga Terbaik
Drama Korea Supernatural Terbaik
Drama Korea Thriller Terbaik
Drama Korea Misteri Terbaik
Drama Korea Melodrama Terbaik
Drama Korea Militer Terbaik
Drama Korea Tentang Keluarga Terbaik
Drama Korea Action 2021 Rating Tinggi Terbaik
Drama Korea tentang Musik Terbaik
Drama Korea tentang medis Terbaik
Drama Korea tentang kriminal Terbaik
Drama Korea Martial Arts Terbaik
Drama Korea hukum Terbaik
Drama Korea Horor Terbaik
Drama Korea tentang kerajaan Terbaik
Drama Korea Fantasi Terbaik
Drama Korea genre Family
Drama Korea Komedi Terbaik
Drama Korea tentang bisnis Terbaik
Drama Korea Petualangan Terbaik
Drama Korea Action Terbaik

Leave a Comment