15 Drama Korea Supernatural Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama Korea Supernatural – Drakor Supernatural adalah genre bertema drama yang berhubungan dengan Horror , Fantasi , dan Fiksi Ilmiah. Apa itu drama Korea supernatural? Supernatural merupakan salah satu genre drama Korea yang cukup populer. Genre ini biasanya mengisahkan tentang hal-hal berbau mistis dan gaib.

Oleh karena itu, drama Korea bergenre supernatural kerap menawarkan konsep cerita yang unik dan anti-mainstream. Sehingga tidak mengherankan apabila drama Korea bergenre ini banyak diminati para penonton drama Korea.

Jika kamu menyukai drama Korea bergenre supernatural dan sedang mencari rekomendasi drama Korea terbaik untuk ditonton, langsung saja disimak daftarnya di bawah ini! Candcofwa

Rekomendasi Drakor Supernatural Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi 2022

Selain drama korea romantis, ternyata drama korea Supernatural juga banyak diminati oleh banyak orang. Biasanya cerita drama korea Supernatural ini cukup menegangkan yakni tentang action, Thriller, horror dan fantasy. Nah, berikut beberapa rekomendasi drama yang bisa kamu tonton di rumah.

Drama Korea Kingdom: Season 1-2 (2019-2020)

Drama korea supernatural terbaik rating tertinggi pertama mengisahkan tentang tidak lama setelah Raja Joseon menyerah pada cacar, desas-desus tentang kematiannya dimulai.

Klan Cho, klan Ratu yang sedang hamil dan ayahnya, Kepala Penasihat Negara Cho Hak Joo, menyatakan Putra Mahkota sebagai pengkhianat.

Mempertanyakan keadaan seputar kematian Raja, Putra Mahkota dan pengawalnya, Moo Young, berangkat untuk mencari Lee Seung Hui, dokter terakhir yang merawat ayahnya.

Baca juga:  10 Drama Korea Tentang Keluarga Terbaik 2022

Namun keduanya akhirnya terjebak dengan Asisten Dokter Seo Bi dan seorang pria misterius bernama Young Shin di sebuah desa yang dijangkiti penyakit mengerikan.

Drama Korea The Uncanny Counter (2020)

Drama korea supernatural kedua bercerita tentang pemburu iblis bernama Counters yang datang ke bumi dengan kedok menjadi karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Jadi Moon adalah yang termuda dari Penghitung. Setelah menderita kecelakaan mobil misterius sebagai seorang anak, ia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara Counters.

The Guest (2018)

Yoon Hwa Pyung, seorang paranormal muda yang lahir dalam keluarga dukun, belajar tentang iblis kuat yang disebut “Anak” (Tamu). Iblis memiliki kekuatan untuk mengendalikan iblis lain dan memungkinkan mereka untuk merasuki orang yang lemah.

Orang-orang yang kerasukan kemudian menjadi gila, membunuh keluarga mereka, dan menusuk mata mereka sendiri.

Chicago Typewriter (2017)

Drama ini mengikuti kehidupan dua pria dan wanita melalui dua era: satu selama pendudukan Jepang tahun 1930-an di Korea dan yang lainnya di abad ke-21.

Tiga karakter utama adalah: (1) Han Se Joo adalah seorang penulis di kehidupan masa lalunya dan penulis buku terlaris di masa sekarang. Tapi Se Joo depresi dengan writer’s block sehingga dia tidak bisa menulis buku berikutnya.

Drama Korea Sweet Home (2020)

Setelah kematian keluarganya dalam kecelakaan, penyendiri Cha Hyun Soo pindah ke apartemen baru. Kehidupannya yang tenang segera terganggu oleh insiden aneh yang mulai terjadi di apartemennya, dan di seluruh Korea. Saat orang-orang mulai berubah menjadi monster, Hyun Soo dan penduduk lainnya mencoba bertahan.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Drama supernatural komedi tentang Do Bong Soon adalah wanita penganggur mungil yang jujur ​​dan baik hati. Dia tampak kecil dan manis di luar, tetapi dia sebenarnya sangat, sangat kuat.

Baca juga:  10 Drama Korea Family Terbaik Sepanjang Masa 2022

Selama beberapa generasi di keluarganya, para wanita telah dianugerahi kekuatan Hercules untuk digunakan demi kebaikan yang lebih besar.

Drama Korea Ghost Doctor (2022)

Kdrama supernatural terbaru 2022 bertema medis ini menceritakan ketika Cha Young Min adalah seorang dokter jenius, dengan keterampilan unggul dalam operasi, tapi dia arogan dan egois.

Suatu hari, dia terlibat dalam kecelakaan dan karena ini, rohnya merasuki tubuh dokter lain, Seung Tak. Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan.

Drama Korea My Love from the Star (2013)

Korean drama supernatural romance ceritanya berpusat pada Do Min Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon.

Dia memiliki penampilan yang hampir sempurna dan kemampuan fisik yang ditingkatkan yang melibatkan penglihatan, pendengaran, dan kecepatannya.

Kemudian, ia menemukan bahwa ia memiliki tiga bulan tersisa di Bumi. Dan saat itulah dia bertemu Cheon Song Yi, bintang Hallyu terbesar di Korea.

Missing: The Other Side (2020)

Drakor detektif supernatural ceritanya Sebuah desa menyimpan arwah orang-orang yang telah meninggal dan hilang. Pencarian untuk menemukan mayat yang hilang dan menemukan kebenaran di balik hilangnya mereka terjadi.

Kim Wook adalah pembicara yang lancar dan pria yang tampan.

Dia melakukan penipuan untuk mencari nafkah. Suatu hari, dia kebetulan tiba di Desa Duon, tempat berkumpulnya orang-orang mati yang hilang.

I Hear Your Voice (2013)

Drakor genre supernatural bercerita tentang Jang Hye Sung, seorang pembela umum yang berani, lancang, berwajah tebal, lucu, dan materialistis yang menjadi pengacara setelah mengatasi kemiskinan dan kenangan menyakitkan dari masa kecilnya, menyadari tentang masyarakat dan keadilan setelah bertemu Park Soo Ha, 19 tahun bocah tua yang membaca pikiran orang lain dan Cha Kwan Woo, seorang pengacara lugu yang menjalani kehidupan yang disiplin.

Baca juga:  15 Drama Korea Sports Terbaik Rating Tertinggi 2022

Hi Bye, Mama! (2020)

Drakor tentang supernatural Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai proyek reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya. Jo Kang Hwa adalah ahli bedah toraks yang terampil.

Setelah kehilangan istrinya empat tahun lalu, dia bekerja sebagai ayah tunggal sampai dia menikah lagi dua tahun lalu. Meskipun dia tampak seperti orang yang peduli, dia tidak menawarkan bantuan atau campur tangan saat dibutuhkan.

Memorist (2020)

Korean drama supernatural detective bercerita tentang Dong Baek memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia bisa mengintip ke dalam ingatan siapa pun yang dia sentuh.

Dengan kekuatan supernaturalnya, sikap menyelesaikannya, dan penampilannya yang menawan, dia sangat dihormati di seluruh dunia sebagai detektif superstar.

Namun, ketika pukulannya bertemu dengan tersangka sebelum kata-kata, dia bisa sedikit memusingkan rekan-rekannya.

Moon Embracing the Sun (2012)

Heo Yeon Woo yang berusia tiga belas tahun, putri seorang pejabat tinggi, menemani ibunya ke istana kerajaan untuk menghadiri upacara ucapan selamat ujian pegawai negeri Heo Yeom, kakaknya.

Secara kebetulan, dia bertemu Putra Mahkota Lee Hwon. Mereka jatuh cinta dan Yeon Woo terpilih sebagai Putri Mahkota Joseon.

The Beauty Inside (2018)

Han Se Gye adalah aktris papan atas, juga dikenal sebagai pembuat onar, dengan banyak rumor di sekitarnya.

Bagi orang lain, hidupnya tampak seperti misteri, padahal sebenarnya dia dihadapkan dengan kejadian aneh di mana dia harus berubah menjadi tubuh yang berbeda dan identitas baru selama satu minggu dalam sebulan.

He Is Psychometric (2019)

Setelah kehilangan orang tuanya dalam kebakaran, Lee Ahn memperoleh kekuatan psikometri, kemampuan untuk membaca masa lalu seseorang atau suatu objek melalui kontak fisik, dan dia memutuskan untuk menggunakannya untuk menjatuhkan orang jahat.

Sementara dia belum tahu bagaimana mengendalikan kekuatannya, dia bertemu Yoon Jae In yang mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan rahasia menyakitkannya.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea supernatural terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita aksi laga horor fantasi romantis sedih dan lainnya, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian..

Leave a Comment