15 Drama Korea Sports Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama Korea Sports – Drakor selalu menyuguhkan cerita yang segar bahkan membuat penontonnya memikirkan masalah dan ikut alur dalam cerita. Ada banyak genre berbeda untuk menghiasi waktu menonton setiap hari. Salah satu genre yang muncul setiap tahun adalah sports atau olahraga.

Meski tidak sebagus genre romance, drama Korea genre sport juga mendapat tempat di hati pemirsa. Alur cerita biasanya ringan, relate tentang kehidupan, penuh perjuangan dan romansa manis.

Candcofwa , Serial drama Love All Play merupakan drama korea terbaru bertema olahraga. Drama ini menceritakan lika-liku dua pemain bulu tangkis ganda campuran Park Taeyang (Park Joo-hyun) dan Park Tae-joon (Chae Jong-hyuk).

Selain Love All Play, ada banyak drama Korea yang sukses mengusung tema olahraga, seperti “Twenty Five Twenty One” dengan tema anggar, dan Run On dengan tema lari.

Rekomendasi Drakor Sports Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi 2022

Selain drama korea romantis, ternyata drama korea Sports juga banyak diminati oleh banyak orang. Biasanya cerita drama korea Sports ini cukup menegangkan yakni tentang atlet atau atlit olahraga, cinta lokasi dan sekolah. Nah, berikut beberapa rekomendasi drama Korea olahraga genre Sports yang bisa kamu tonton di rumah.

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Drama korea sport terbaik rating tertinggi pertama ini ceritanya berpusat pada Bok Joo adalah atlet angkat besi yang mengejar mimpinya untuk memenangkan medali emas tetapi dia kemudian menemukan romansa untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Baca juga:  10 Drama Korea Tentang Keluarga Terbaik 2022

Meskipun dia adalah wanita yang berlatih dengan beban baja berat, dia juga sangat feminin dalam hal hubungan.

Drama Korea Racket Boys (2021)

Drama Korea bergenre sports ini tentang Kisah tim bulu tangkis anak laki-laki di sekolah menengah di Haenam saat mereka tumbuh, baik sebagai manusia maupun sebagai pemain.

Yoon Hyun Jong pernah menjadi pemain bulu tangkis yang sangat baik, tetapi sekarang dia berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Hot Stove League (2019)

Drama Korea bertema olaharga selanjutnya tentang masa persiapan tim bisbol liga utama. Drama ini berfokus pada tim pecundang yang bersiap untuk musim yang luar biasa setelah kedatangan manajer umum baru mereka, dan setiap episode akan fokus pada masalah yang mereka miliki saat mereka bersiap untuk menjadi tim yang lebih kuat.

Se Young adalah kepala termuda dari tim manajemen Dreams, tim bisbol yang tinggal di ruang bawah tanah.

Drama Korea Fight For My Way (2017)

Drama Korea tentang olahraga ini ceritanya ketika Anda tetap mengejar impian Anda tanpa latar belakang yang tepat? Ko Dong Man selalu bermimpi menjadi terkenal sebagai atlet taekwondo tetapi sekarang bekerja sebagai karyawan kontrak dalam pekerjaan biasa.

Teman lamanya yang bertengkar, Choi Ae Ra, bercita-cita menjadi pembawa acara televisi tetapi malah bekerja di meja informasi sebuah department store.

Drama Korea Love All Play (2022)

Drakor tentang olaharga terbaru 2022 Sebuah drama romansa olahraga yang menggambarkan gairah dan kasih sayang untuk bulu tangkis dari protagonis pria dan wanita yang merupakan kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Park Tae Joon yang secara alami terjun ke dunia bulu tangkis karena bisnis peralatan bulu tangkis orang tuanya.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Run On (2020)

Drakor tentang olahraga lari ini kisahnya berawal daro Ki Sun Gyeom adalah seorang sprinter di timnas yang terpaksa mundur karena masalah hukum. Oh Mi Joo menulis terjemahan terjemahan untuk film.

Baca juga:  18 Drama Korea Action 2021 Rating Tinggi Terbaik

Dia senang melihat namanya terdaftar di antara kredit ketika dia pertama kali mulai.

Ki Sun Gyeom baru saja berhenti berlari ketika dia bertemu dengan Oh Mi Joo, yang merasa bahwa takdir pasti mempertemukan mereka. Seo Dan Ah adalah CEO dari agensi olahraga dan penerus sah Grup Seomyung.

Sassy Go Go (2015)

Drakor Bertempat di sekolah yang sangat kompetitif yang menekankan pencapaian dan nilai di atas segalanya, drama ini akan mengungkap absurditas dan kemunafikan sistem pendidikan sambil juga menampilkan kisah pertumbuhan para siswa yang berjuang untuk maju, selangkah demi selangkah.

Reply 1994 (2013)

Ditetapkan pada tahun 1994, enam mahasiswa dari berbagai daerah provinsi tinggal bersama di sebuah rumah kos di Sinchon, Seoul, yang dijalankan oleh pasangan dengan seorang putri bernama Na Jung.

Garis waktu bergerak bolak-balik antara masa lalu pada tahun 1994 dan masa kini pada tahun 2013, membuat pemirsa menebak siapa yang akan menjadi suami Na Jung di antara karakter pria.

Just Dance (2018)

Drama korea olahraga romantis berjudul Just Dance yang rilis 2018 lalu, “Dance Sports Girls” didasarkan pada film dokumenter dengan nama yang sama dan akan menceritakan kisah gadis-gadis di Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girl, yang memimpikan mimpi yang berbeda sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal di mana restrukturisasi baru-baru ini dimulai.

High School King of Savvy (2014)

Kdrama Sports Comedy romance ini menceritakan ketika seorang anak SMA menjalani kehidupan ganda? Lee Min Seok adalah pemain hoki yang sedang naik daun di sekolah menengahnya yang menjalani kehidupan sekolah menengah rata-rata, lengkap dengan teman sekelas groupie, Jung Yoo Ah, yang naksir padanya.

Baca juga:  15 Drama Korea Sci-Fi Terbaik Rating Tertinggi 2022

Tapi tiba-tiba suatu hari, kakak laki-laki Min Seok, yang mirip dengannya kecuali fakta bahwa dia sembilan tahun lebih tua, menelepon dan memohon Min Seok untuk menyamar sebagai dia di pekerjaan barunya saat dia entah kenapa bersembunyi untuk sementara waktu.

Short (2018)

Kang Ho Young adalah skater kecepatan trek pendek. Dia belajar bagaimana berseluncur di arena skating kecil di pedesaan.

Dia dibina oleh Universitas Kangbaek yang terkenal dengan speed skating trek pendek. Di sana, ia bertemu Park Eun Ho yang disebut sebagai “Raja Skating Cepat Lintasan Pendek.”

Thumping Spike (2016)

Seorang pelatih bola voli dan para pemainnya bertujuan untuk sukses di mana mereka mengembangkan ikatan persahabatan dan kerja tim yang lebih kuat. Kisah muda ini menunjukkan sportivitas dan romansa yang menggetarkan hati.

Bad Papa (2018)

Yoo Ji Cheol membuat keputusan sulit untuk menjadi orang jahat untuk menjadi ayah yang baik. Dia dulunya adalah petinju papan atas, tetapi dia kehilangan segalanya dalam momen yang memilukan.

Semua uang yang diperoleh dengan susah payah dan ketenaran menghilang dalam semalam. Setelah mencapai titik terendah, ia memutuskan untuk mengendalikan hidupnya lagi melalui seni bela diri campuran.

Thumping Spike 2 (2016)

‘Heart Thumping Spike 2’ akan menceritakan kisah kutu buku, kutu buku Han Da Woon dan pemain bola voli pro ‘jenius’ Dong Hae Sung, dan bagaimana cinta perlahan berkembang di antara keduanya.

To the Beautiful You (2012)

Tae Joon menjadi kekuatan Jae Hee selama masa terberatnya, dan dia meninggalkan AS ke Korea untuk mendaftar di sekolah menengah pendidikan jasmani pria untuk membantu Tae Joon memulai kembali karir lompat tingginya.

Tae Joon mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional lompat tinggi dan menutup hatinya, tetapi hatinya yang tertutup mulai terbuka setelah bertemu Jae Hee.

Eun Gyul bingung tentang orientasi seksualnya saat dia jatuh cinta dengan Jae Hee yang menyamar sebagai seorang pria.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Sports terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita olahraga bulutangkis, badminton, basket, bola voli dan sepak bola serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian.

Leave a Comment