15 Drama Korea Sci-Fi Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama Korea Sci-Fi – Film atau serial drama bergenre sci-fi (science fiction) memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Hal ini terjadi karena drama Korea bergenre sci-fi memiliki jalan cerita yang seru dengan teknologi canggih yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Sama seperti di Hollywood, industri film dan serial drama Korea sering mengadaptasi film dan serial bertema sci-fi. Drama Korea yang mengusung tema ini, meski banyak adegan aksi dan teknologi yang memukau, biasanya mengedepankan unsur dramatis.

Nah Candcofwa, buat kamu yang ingin menonton drama Korea bergenre sci-fi, yuk simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Drakor Sci-Fi Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tinggi 2022

Selain drama korea romantis, ternyata drama korea misteri juga banyak diminati oleh banyak orang. Biasanya cerita drama korea Sci-Fi ini cukup menegangkan yakni tentang science fiction dramatis romantis teknologi misteri. Nah, berikut beberapa rekomendasi drama yang bisa kamu tonton di rumah.

Drama Korea Signal (2016)

Drama korea sci-fi terbaik rating tertinggi ini ceritanya berawal Lima belas tahun yang lalu, seorang gadis muda diculik dalam perjalanan dari sekolah, dan Park Hae Yeong, yang merupakan siswa sekolah dasar pada waktu itu, menyaksikan kejahatan itu.

Beberapa hari kemudian, gadis itu ditemukan tewas, dan polisi tidak dapat menemukan pelakunya.

Seiring berjalannya waktu, Hae Yeong mulai tidak mempercayai polisi. Lima belas tahun kemudian, Hae Yeong sekarang menjadi polisi dan profiler kriminal.

Drama Korea Happiness (2021)

Drama korea sci fi 2021 lalu ini ceritanya tentang Yoon Sae Bom adalah agen khusus dengan kecerdasan dan refleks yang cepat dan kualitas khusus lainnya.

Dia mendapat kesempatan untuk pindah ke apartemen baru yang dikhususkan untuk pegawai negeri sipil di kompleks apartemen yang didambakan dengan berpura-pura menikahi teman SMA Jung Yi Hyun.

Yi Hyun adalah seorang detektif yang menyelidiki penyebaran penyakit misterius.

Drama Korea Mouse (2021)

Korean drama sci fi netflix terbaik Sebuah cerita menegangkan yang menanyakan pertanyaan kunci, “Bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat terlebih dahulu?”

Pembunuhan kejam seorang pembunuh berantai yang gila telah membuat seluruh bangsa dicekam ketakutan, dan kekacauan merajalela.

Petugas polisi pemula yang mencari keadilan, Jung Ba Reum, berhadapan langsung dengan si pembunuh.

Drama Korea Sweet Home (2020)

Drama korea sci fi 2020 lalu ini ceritanya tentang setelah kematian keluarganya dalam kecelakaan, penyendiri Cha Hyun Soo pindah ke apartemen baru. Kehidupannya yang tenang segera terganggu oleh insiden aneh yang mulai terjadi di apartemennya, dan di seluruh Korea.

Saat orang-orang mulai berubah menjadi monster, Hyun Soo dan penduduk lainnya mencoba bertahan.

Tunnel (2017)

Pada tahun 1986, Park Gwang Ho bekerja sebagai detektif yang sangat baik dan antusias. Hidupnya berubah ketika dia mengejar petunjuk dalam kasus pembunuhan berantai dan kemudian melewati portal waktu, yang membawanya ke Seoul saat ini.

Dia bertemu dengan mitra baru Kim Sun Jae, seorang detektif elit yang kebetulan sedikit eksentrik, tetapi merupakan salah satu penyelidik yang sangat terampil.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Kairos (2020)

Menjalani kehidupan yang genting sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, Ae Ri berusaha untuk mendukung ibunya yang ada dalam daftar tunggu untuk transplantasi jantung.

Sayangnya, kondisi fisik ibunya yang semakin memburuk membuatnya melupakan kesempatan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk transplantasi, dan begitu saja ibunya menghilang.

Keadaan sudah cukup kacau bagi Ae Ri ketika dia menerima panggilan telepon dari pria asing yang mengaku sebagaidari dunia yang sama tetapi 31 hari di masa depan.

Circle (2017)

Berlangsung di tahun sekarang 2017 dan di tahun 2037, ketika orang percaya bahwa masa depan mereka bergantung pada manusia yang mengendalikan dan mengatur emosi mereka, drama ini adalah misteri fiksi ilmiah.

Ketika pengunjung asing tiba di Bumi, manusia mempelajari keterampilan baru dari mereka dan memanfaatkannya; apa yang terjadi kemudian adalah kisah aliansi, perlawanan, dan cinta.

Setiap episode akan berisi dua cerita pendek, bagian pertama berlatar tahun 2017 dan disebut “Proyek Beta,” dengan set kedua pada tahun 2037 dan disebut “Dunia Baru Besar.”

Drama Korea All of Us Are Dead (2022)

Drama science fiction kisahnya saat sebuah sekolah menengah menjadi titik nol untuk wabah virus zombie. Siswa yang terjebak harus berjuang keluar – atau berubah menjadi salah satu yang terinfeksi rabies.

I’m Not a Robot (2017)

Drakor genre Sci-Fi ini ceritanya berawal pada Kim Min Kyu adalah pemegang saham terbesar dari sebuah perusahaan keuangan. Dia menderita “alergi manusia”, mencegah dia dari interaksi normal dengan orang lain.

Dia menjadi tertarik dengan proyek robot bernama Aji-3 yang dibuat oleh tim robot Santa Maria. Tim ini dipimpin oleh Hong Baek Gyun, penemu Aji-3 dan profesor robotika terkenal di dunia.

Dia mencontoh Aji-3 setelah mantan pacarnya, Jo Ji Ah, seorang penemu yang berjuang yang juga bekerja sebagaipembelanja pribadi untuk memenuhi kebutuhan.

Duel (2017)

Drama korea action sci fi mengisahkan tentang Jang Deuk Cheon, seorang polisi detektif keras yang putrinya diculik, memulai pengejaran melawan rintangan besar untuk memecahkan misteri situasinya dan menemukan anaknya sebelum terlambat.

Dia mulai memburu tersangka menggunakan satu petunjuk yang dia miliki: Dua pria dengan wajah yang sama berada di TKP.

Train (2020)

Dihantui oleh pemikiran bahwa ayahnya yang pemabuk membunuh pria lain sebelum juga meninggal pada hari yang sama dan tidak membayar kejahatannya, Seo Do Won menjalani hidupnya dengan mencoba untuk diam-diam membayar Han Seo Kyung atas dosa ayahnya sambil menyembunyikan kebenaran.

Are You Human Too? (2018)

Drama ini menceritakan tentang seorang android bernama Nam Shin III yang harus berpura-pura menjadi anak dari keluarga kaya ketika Nam Shin yang asli mengalami koma.

Ibu Nam Shin, Oh Ro Ra, adalah seorang jenius dalam teknologi otak dan kecerdasan buatan (AI) sehingga ketika putranya, Nam Shin yang asli, diambil darinya di usia muda, dalam kesedihannya dia menciptakan sebuah android yang terlihat persis seperti putranya dan dibesarkan di tempat Nam Shin.

My Holo Love (2020)

“Me Alone and You” adalah tentang peristiwa yang terjadi ketika seorang wanita kesepian bertemu dengan “Holo” yang cerdas secara artifisial.

Drama ini dipenuhi dengan kisah-kisah kesepian yang memilukan dan cinta yang berlinang air mata.

Go Nan Do adalah pemilik perusahaan riset TI. Sebagai penemu jenius, ia memulai perusahaan, dan semua proyek diciptakan melalui tangannya. Namun, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah saudara tirinya danCEO resmi.

The Silent Sea (2021)

Drama korea genre sci fi selanjutnya ceritanya berawal saat ditetapkan di masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan.

Yoon Jae adalah seorang tentara untuk badan antariksa. Dia dipilih untuk tim, termasuk Ji An, untuk melakukan perjalanan ke bulan.

Seorang ilmuwan bergabung dengan misi untuk memulihkan sampel misterius dari stasiun luar angkasa bulan yang ditinggalkan, di mana sebuah kecelakaan menewaskan semua orang termasuk saudara perempuannya.

The King: Eternal Monarch (2020)

Korean drama romance sci fi tentang Lee Gon adalah kaisar Korea ketiga dari generasinya. Warganya menganggapnya sebagai pemimpin yang sempurna. Namun di balik penampilan tanpa cacat ini, menyembunyikan luka yang dalam.

Ketika dia berusia delapan tahun, ayahnya dibunuh di depan matanya setelah kudeta. Hari ini, alih-alih menghormati tugas berbaktinya, dia lebih suka melarikan diri dari istana untuk menghadiri konferensi universitas.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Sci-Fi terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang science fiction dramatis romantis teknlogi misteri, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian..

Leave a Comment