15 Drama Korea Psychological Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama Korea Psychological – Drakor genre psychological umumnya mengangkat kisah bertemakan psikologi. Karenanya drama korea psychological menonjolkan sisi tokoh utamanya dengan kepribadian, karakter, atau persoalan yang berdampak pada perilaku ataupun sifat pemain drama.

Rekomendasi drama korea psikologis sering kali memasukkan beberapa genre lain juga, seperti fantasi, thriller, atau horor. Inilah yang membuat Rekomendasi drama korea Psycho begitu seru hingga akhir. Tidak hanya tentang jalan cerita, tetapi juga menunjukkan kepada Anda protagonis dengan masalah emosional tertentu.

Rekomendasi Drakor Psikologi Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea Psychological terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa 2022 dengan cerita seru penuh drama aksi , lucu, melodrama romantis bikin greget wajib disimak deh..

Drama Korea My Mister (2018)

Drama korea psychological terbaik rating tertinggi pertama bercerita ketika Park Dong Hoon adalah seorang insinyur setengah baya yang menikah dengan pengacara Kang Yoon Hee.

Namun, hidupnya tidak begitu bahagia karena dia memiliki dua saudara lelaki yang menganggur, Sang Hoon dan Gi Hoon, yang bergantung padanya.

Apalagi, istrinya diam-diam berselingkuh dengan CEO Do Joon Yeong, bos dan juniornya saat ini.

Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay (2020)

Drama korea mental health bertema psychological terbaik rating tinggi kedua ini ceritanya berpusat pada Moon Gang Tae adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang diberkahi dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang besar, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan banyak lagi.

Sementara itu, Ko Moon Young adalah seorang penulis sastra anak populer yang, karena menderita gangguan kepribadian antisosial, tampak sangat egois, arogan, dan kasar.

Drama Korea Mother (2018)

Drama korea psychological thriller ini ceritanya berawal saat menyadari salah satu muridnya dilecehkan, guru sekolah dan peneliti burung Soo Jin secara impulsif menculik gadis itu dan bertindak sebagai ibu pengganti dalam upaya untuk merawatnya.

Drama Korea SKY Castle (2018)

Drama korea tentang psikologi yang berpusat pada Han Seo Jin, Noh Seung Hye, Jin Jin Hee, dan Lee Myung Joo semuanya tinggal bersama keluarga mereka di SKY Castle, lingkungan pribadi mewah yang menampung dokter dan profesor kaya.

Semua perempuan menginginkan anaknya masuk universitas bergengsi dan secara aktif mendukung pendidikan mereka.

Drama Korea Mouse (2021)

Drakor psikologis thriller tentang sebuah cerita menegangkan yang menanyakan pertanyaan kunci, “Bagaimana jika kita dapat mengidentifikasi psikopat terlebih dahulu?”

Pembunuhan kejam seorang pembunuh berantai yang gila telah membuat seluruh bangsa dicekam ketakutan, dan kekacauan merajalela. Petugas polisi pemula yang mencari keadilan, Jung Ba Reum, berhadapan langsung dengan si pembunuh.

Life on Mars (2018)

Drama korea psikologi ceritanya tentang bagaimana Sebagai pemimpin tim investigasi kejahatan, Han Tae Joo telah mendorong karirnya dan naik pangkat dengan mempercayai data di atas segalanya. Suatu hari, saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan.

Ketika dia bangun, dia tiba-tiba menemukan dirinya di musim dingin tahun 1988. Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia sekarang adalah seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di sebuah kantor polisi di sebuah kota kecil.

Untuk kembali ke masa sekarang, Han Tae Joo mencoba menyelesaikan kasusnya

Beyond Evil (2021)

Temui dua pria pemberani yang bersedia melakukan upaya ekstrem dalam mengejar seorang pembunuh berantai yang telah mengguncang kota mereka yang tenang: Lee Dong Sik, seorang detektif yang dulu cakap, sekarang diturunkan untuk melakukan tugas-tugas kasar di Kantor Polisi Manyang. Saat ia mulai menetap dalam kehidupan yang damai, atasan barunya, Detektif Han Joo Won, dipindahkan.

Kill Me, Heal Me (2015)

Pengalaman masa kecil yang traumatis membuat Cha Do Hyeon menderita kehilangan ingatan dan disosiasi. Yang terakhir telah menghasilkan penciptaan tujuh kepribadian yang berbeda.

Ingin mendapatkan kembali kendali atas hidupnya, dia meminta Oh Ri Jin, seorang residen psikiatri tahun pertama, untuk membantunya, tetapi dia akhirnya jatuh cinta dengan salah satu kepribadiannya.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Drama Korea Strangers from Hell (2019)

Yoon Jong Woo adalah seorang pria muda berusia 20-an yang pindah dari pedesaan ke Seoul setelah teman kuliahnya, Jae Ho, menawarinya pekerjaan.

Saat mencari tempat tinggal, ia menemukan Eden Gosiwon, sebuah hostel murah yang berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lain.

Dia tidak senang dengan kualitas tempat atau penghuni abnormal lainnya, seperti tetangga sebelahnya Seo Moon Jo, seorang dokter gigi karismatik.

It’s Okay, That’s Love (2014)

Meskipun sedikit berduri, Jang Jae Yeol telah menjadi terkenal karena menulis novel misteri dan pembawa acara radio populer.

Saat duduk di panel talk show dengan psikiater Ji Hae Soo, menjadi jelas bagi semua orang bahwa keduanya hanya saling menggosok dengan cara yang salah.

Hal yang tak terpikirkan terjadi ketika pacar Jae Yeol menjiplak karyanya, memaksanya untuk berbohong sampai badai media berhembus.

Children of Nobody (2018)

Cha Woo Kyung adalah seorang konselor anak yang bekerja di pusat anak-anak. Hidupnya tampak sempurna sejak dia menikah dengan suami yang hebat dan sedang hamil.

Namun, hidupnya yang sempurna tidak bertahan lama, ketika sebuah kecelakaan mengubah hidupnya.

Dia kemudian bertemu Kang Ji Hun, seorang detektif yang ketat terhadap penjahat dan percaya mereka harus dihukum sepenuhnya.

Just Between Lovers (2017)

Drama korea bergenre psikologis yakni tentang Sebuah kecelakaan besar merenggut nyawa 48 orang. Kehidupan para penyintas, mereka yang kehilangan orang-orang terkasih dan mereka yang terkait dengan pihak-pihak yang dipersalahkan atas peristiwa tragis itu juga akan diingat selamanya.

Ketika dia berusia 15 tahun, Lee Gang Doo bermimpi bermain untuk tim sepak bola nasional Korea, tetapi cedera serius yang dia alami menghancurkan mimpi itu.

Bad Guys (2014)

Drama korea tentang psikologi kriminal berjudul “Bad Guys” Untuk memerangi kejahatan kekerasan yang meningkat, Kepala Polisi meminta Detektif Oh Goo Tak untuk membentuk tim yang terdiri dari penjahat. Detektif Oh Goo Tak saat ini diskors dari kepolisian karena menggunakan kekuatan berlebihan.

Detektif Oh Goo Tak mengumpulkan anggota tim: Park Woong Cheol yang merupakan gangster, Lee Jung Moon yang merupakan pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa dan Jung Tae Soo yang merupakan pembunuh bayaran.

Voice (2017)

Drama korea tema psikologi tentang seorang Detektif populer Moo Jin Hyuk yang dipenuhi dengan rasa bersalah atas kematian istrinya, bekerja dengan profiler suara profesional Kang Kwon Joo, yang ayahnya terbunuh, untuk menyelesaikan kejahatan yang berbeda, mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga mereka.

Extracurricular (2020)

Drama korea psikologi terbaik berjudul “Ekstrakurikuler” berpusat di sekitar empat siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan bahaya tak terduga yang mereka hadapi sebagai akibatnya.

Kim Dong Hee akan memerankan Ji Soo, yang berubah dari seorang siswa teladan menjadi penjahat setelah melakukan tindakan yang tidak terpikirkan.

Jung Da Bin sebagai pengganggu sekolah Min Hee, yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Psychological terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita tentang psikologi atau psikologis, kriminal dan mental health, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment