15 Drama Korea Music Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Music – Drama Korea adalah salah satu acara paling populer dari semua lapisan masyarakat. Drakor music ini begitu populer karena sering menyajikan cerita dengan cara yang unik. Salah satunya adalah penggunaan tema musik sebagai elemen penting dalam cerita.

Sebagai negara yang memupuk budaya K-pop, tak heran jika banyak drama Korea bertema musikal. Faktanya, beberapa musikal menampilkan idola K-pop sebagai aktor. Namun, cerita musikal tidak selalu tentang kehidupan idola K-pop, ada juga cerita dengan unsur misteri dan kriminal.

Nah, disini candcofwa akan merekomendasikan drama Korea dengan tema musik yang wajib kamu tonton. Datang dan lihat!

Rekomendasi Drama Korea genre musik Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea musik terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama menegangkan, lucu dan romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama Korea Thirty But Seventeen (2018)

Drama Korea Music Terbaik Sepanjang Masa rating tinggi pertama mengisahkan Woo Seo Ri, seorang ahli biola berusia 17 tahun yang akan belajar di Jerman, mengalami kecelakaan bus dan mengalami koma saat bangun 13 tahun kemudian. Secara mental dia masih berusia 17 tahun, sementara secara fisik dia sekarang berusia 30 tahun.

Karena trauma yang dia alami 13 tahun sebelumnya, Gong Woo Jin tidak ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Serial ini adalah tentang seorang pria dan seorang wanita yang hidupnya dengan cara mereka sendiri pada dasarnya berhenti ketika mereka berusia 17 tahun.

Drama Korea The Sound of Magic (2022)

Drama Korea genre music terbaik ini bercerita ketika Siswa sekolah menengah Yoon Ah Yi membiayai dirinya dan adik perempuannya dengan bekerja paruh waktu. Dia tidak tahu di mana orang tuanya.

Penagih utang mengusir ayahnya dari rumah dan kemudian ibunya juga melarikan diri.

Tetapi bahkan dengan keadaan keuangannya yang buruk, Yoon Ah Yi berhasil menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis.

Yoon Ah Yi ingin menjadi dewasa secepat mungkin, memiliki kandangpekerjaan.

Drama Korea Soundtrack #1 (2022)

Drama Korea music terbaru 2022 dengan cerita romantis tentang Dua orang telah berteman selama dua dekade, tetapi hanya dua minggu hidup bersama mengaburkan garis tipis antara cinta dan persahabatan.

Han Sun Woo adalah seorang fotografer pemula yang tampan dengan kepribadian yang hangat, sedangkan Seo Eun Soo adalah orang yang hidup, lugas, dan jujur ​​yang mengungkapkan perasaannya secara terbuka.

Tiga tahun lalu, ia memanfaatkan kesempatan untuk menjadi penulis lirik. Saat ini detail romansa mereka yang terkait terjalin secara halus ke dalam komposisi musiknya.

Drama Korea The Hymn of Death (2018)

Drakor tentang musikal bertema romantis historical, menceritakan ketika Kim Woo Jin adalah penulis drama panggung saat Korea berada di bawah pendudukan Jepang. Dia sudah menikah, tapi dia jatuh cinta pada Yun Shim Deok.

Shim Deok adalah penyanyi sopran Korea pertama. Dia merekam lagu “Praise of Death” yang menjadi lagu pop Korea pertama di tahun 1926. Nasib Woo Jin dan Shim Deok berakhir tragis.

Drama Korea Idol: The Coup (2021)

Rekomendasi Drama Korea tentang musik sebuah cerita tentang perjalanan terakhir grup idola yang gagal dan upaya putus asa mereka untuk mencegah pembubaran.

Cotton Candy hanya membutuhkan satu kali pukulan untuk menyelamatkan grup mereka, tetapi itu tidak semudah kedengarannya.

Semuanya berjalan salah untuk Cotton Candy, tetapi para anggota tidak bisa melepaskan persahabatan dan impian mereka.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Uncle (2021)

Drakor dengan alur cerita musik ini bercerita ketika Joon Hyeok adalah seorang musisi yang hidupnya telah mencapai titik terendah setelah dia ditipu oleh orang-orang yang dia percayai. Dia telah mengakhiri hubungannya dengan kakak perempuannya Joon Hee karena itu.

Suatu hari, tiba-tiba, dia menerima telepon dari Joon Hee yang memintanya untuk merawat putranya, Min Joon.

Setelah 12 tahun perselisihan, Joon Hee menceraikan suaminya yang kasar secara fisik, pada saat yang sama membebaskan dirinya sendiridari ibu mertuanya yang sama jahatnya.

Do You Like Brahms? (2020)

Drama Korea music romance terbaik berjudul “Do You Like Brahms” ceritanya berpusat tentang Menentang oposisi keluarganya, Song Ah diterima di sekolah musik di universitas yang sama di mana ia awalnya mengambil jurusan bisnis.

Karena dia tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya, dia menemukan kehidupan akademis barunya menakutkan dan berjuang untuk menemukan kekuatan.

Suatu hari, dia mendengar Joon Young memainkan “Träumerei,” yang menghiburnya. Joon Young adalah seorang pianis berbakat yang mulai bermain piano ketika dia berusia enam tahun.

Drama Korea Imitation (2021)

Drakor bertema boyband yang dimana cerita berpusat tentang Lee Ma Ha adalah anggota dari girl grup K-pop baru Tea Party, yang dibentuk oleh Ji Hak, yang pernah menjadi manajer dari boy grup terkenal Shax, tetapi mengundurkan diri setelah tiba-tiba menghilangnya anggota Eun Jo di tengah konser .

Sebelum bergabung dengan Tea Party, Ma Ha adalah anggota grup Omega III, yang bubar pada hari debutnya karena insiden tragis yang melibatkanmantan peserta pelatihan di perusahaan grup.

Hal ini membuat Ma Ha mendukung dirinya sendiri dengan tampil sebagai peniru penyanyi solo populer La Li Ma, mendapatkan ketenaran publiknya.

Shut Up: Flower Boy Band (2012)

Drama Korea tentang band musik rock ynag dimana alur ceritanya ketika Byung Hee adalah pemimpin gila, berjiwa bebas dan vokalis dari grup rock bawah tanah populer, Eye Candy. Bergabung dengannya adalah pembuat suasana hati Ji Hyuk, Hyun Soo yang cantik, Ha Jin playboy, Do Il yang pendiam, dan Kyung Jong yang berwajah bayi.

Anak-anak lelaki ini memerintah sekolah mereka sampai rencana pembangunan kembali memaksa sekolah yang ditunggangi tunggakan itu ditutup.

You’re Beautiful (2009)

Masih tentang drakor bertema musik rock yang dimana Perusahaan manajemen grup idola ANJELL bersikeras untuk menambahkan penyanyi baru ke grup sebagai vokalis utama, suara Tae Kyung menyakitkan.

Namun, anggota baru, Mi Nam, harus pergi ke Amerika Serikat untuk memperbaiki mata yang rusak sebelum menandatangani kontrak.

Agennya datang dengan ide untuk meminta saudara kembarnya, Mi Nyu, untuk menggantikannya dan berpura-pura bahwa dia adalah saudara laki- lakinya.

When the Devil Calls Your Name (2019)

Drama Korea tentang salah satu penulis lagu yang paling dicari di industri hiburan, Anda harus memiliki bakat, inspirasi, dan semangat.

Namun untuk mencapai tingkat popularitas yang diperoleh Ha Rip, kamu juga harus rela melakukan pengorbanan tertentu.

Sepuluh tahun yang lalu, sebagai seniman yang berjuang, Ha Rip mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia akan pernah membuat jejaknya di dunia.

Drama Korea Dream High (2011)

Rekomendasi drakor musik berjudul Dream High menceritakan kisah enam siswa di Kirin Art High School yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik di industri musik Korea.

Go Hye Mi adalah seorang siswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi harus merelakan mimpinya dengan masuk ke Kirin Art High School untuk melunasi hutang ayahnya.

Namun, dia perlu mendapatkan dua siswa lain untuk juga datang ke sekolah agar dia dapat mendaftar di sekolah dengan syarat.

So I Married an Anti-Fan (2021)

Drakor bertema romantis tentang musik yang ceritanya ketika Hoo Joon adalah bintang top dan Geun Young adalah reporter majalah yang sama-sama menghadiri malam pembukaan klub.

Di sana, Young menyaksikan perilaku kekerasan Joon dan secara tidak sengaja memuntahkannya. Young kehilangan pekerjaannya dan yakin bahwa Joon harus berada di balik pemecatannya.

Dia membalas dengan berdemonstrasi di depan kantor manajemen Joon, di mana piketnya akhirnya menarik perhatian media dan label anti-penggemar.

Seorang produser mendekatinyatentang berpartisipasi dalam acara TV realitas yang premisnya adalah selebriti yang hidup dengan anti-penggemar mereka.

The Universe’s Star (2017)

Byul adalah Grim Reaper wanita yang tugasnya membimbing jiwa-jiwa yang sudah mati ke alam baka. Ketika dia bertemu penyanyi favoritnya Woo Joo, yang diperkirakan akan segera mati, dia memutuskan untuk menyelamatkannya.

Dalam prosesnya, dia menemukan cahaya dalam jiwanya dan belajar tentang pentingnya hubungan dalam sebuah drama yang melampaui ruang dan waktu.

Let Me Be Your Knight (2021)

Yoon Tae In adalah pemimpin dari grup idola, Luna. Dia menderita sleepwalking. Untuk menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, seorang dokter palsu mulai tinggal bersamanya. In Yoon Joo bekerja sebagai pemandu wisata.

Mimpinya adalah suatu hari nanti membeli rumahnya sendiri. Dia kebetulan terlibat dalam sebuah insiden dan mulai hidup sebagai dokter palsu dengan 5 anggota Luna: Yoon Tae In, Lee Shin, Kim Yoo Chan, Woo Ga ​​On, dan Seo Woo Yeon.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea music terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang musik, musikal grup band kpop girl band boy band dll, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment