10 Drama Korea Military Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Military – Mengingat berbagai genre drama Korea, salah satunya menyoroti dunia militer dalam kaitannya dengan misi penyelamatan, perang, atau perjuangan untuk pembangunan berkelanjutan suatu negara. Drama Korea bertema militer terpopuler adalah D.P. Drama Korea DP bercerita tentang seorang prajurit yang misinya menangkap pembelot.

Selain “D.P.,” beberapa drama militer terbaik lainnya mengumpulkan peringkat tertinggi. Pertunjukan tersebut menarik perhatian penonton karena alur ceritanya yang intens, namun tetap mudah dipahami.

Rekomendasi Drakor Militer Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea militer terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama laga aksi tentang perjuangan, perang, penyelamatan dicampur cerita sedih lucu dan melodrama romantis didalamnya wajib nonton..

Crash Landing on You (2019)

Rekomendasi drama korea military terbaik sepanjang masa rating tinggi ini bercerita ketika setelah mengalami kecelakaan paralayang, pewaris Korea Selatan Yoon Se Ri jatuh di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu dengan perwira militer Korea Utara Ri Jung Hyuk, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan.

Terlepas dari ketegangan antara negara mereka, keduanya mulai saling jatuh cinta.

Mr. Sunshine (2018)

Drama Korea genre military berjudul Mr. Sunshine berpusat pada seorang anak laki-laki yang lahir dalam keluarga pembantu rumah tangga yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat selama 1871 Shinmiyangyo (ekspedisi AS ke Korea).

Baca juga:  15 Drama Korea Horror Terbaik Sepanjang Masa 2022

Dia kembali ke tanah airnya nanti sebagai perwira marinir AS. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan. Pada saat yang sama, ia menemukan plot oleh pasukan asing untuk menjajah Korea.

D.P. (2021)

Rekomendasi drakor militer terbaik tentang Prajurit swasta Jun Ho adalah seorang pemuda bingung yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya. Suatu hari, dia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer.

Karena itu, dia ditugaskan untuk menangkap para desertir dan harus bergulat dengan kasus-kasus yang lebih meresahkan tentang mengapa beberapa tentara merasa mereka tidak punya pilihan lain selain pergi tanpa izin resmi.

Military Prosecutor Doberman (2022)

Drama Korea bertema militer ini menceritakan Do Bae Man menjadi jaksa militer hanya untuk menghasilkan lebih banyak uang dan menjadi sukses. Di sisi lain, Cha Woo In, yang baru-baru ini bergabung dengan tim Bae Man, menjadi salah satu pembalas dendamnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh dua tujuan yang berbeda ini, keduanya memiliki latar belakang dan kepribadian yang sangat berbeda. Namun, saat mereka menangani kasus yang sama, Bae Man dan Woo In saling membantu dan bahkan tumbuh bersama sebagai jaksa militer yang baik.

King2Hearts (2012)

Drama Korea lawas bertema militer kerajaan ini mengisahkan Kim Hang Ah adalah instruktur wanita top legendaris yang bekerja untuk unit pasukan khusus elit Korea Utara.

Dengan stamina, taktik pelatihan, dan kekuatan di semua bidang, dia adalah prajurit wanita yang sempurna;

Namun, dia tidak pernah jatuh cinta. Murni dan jujur, tujuan Kim Hang Ah adalah jatuh cinta dan menikah. Lee Jae Ha adalah pangeran monarki Korea Selatan.

Baca juga:  5 Drama Korea Martial Arts Terbaik Sepanjang Masa 2022
BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Search (2020)

Drakor militer penuh aksi laga ini menceritakan Yong Dong Jin adalah seorang sersan wajib militer di angkatan bersenjata Korea Selatan.

Dia juga pawang anjing pelacak terkemuka di militer dan hanya satu bulan lagi untuk menerima pelepasannya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tetapi dengan hanya beberapa minggu lagi sampai dia dapat bergabung kembali dengan dunia sipil, sebuah kasus misterius mengancam untuk menyedotnya ke dalam intrik yang panjang dan merepotkan.

Poseidon (2011)

Drama Korea bertema militer komedi ini adalah kisah penyelamat hidup anggota penjaga pantai. Drama ini didasarkan pada tugas khusus petugas Penjaga Pantai Korea (penyelamatan, ancaman terorisme, dan misi khusus lainnya) dan juga hambatan mereka dalam hidup dan cinta. Drama ini mengambil namanya dari Tim Poseidon, unit pasukan khusus Marinir.

Comrades (2010)

Drama ini memperingati para prajurit yang memberikan hidup mereka dalam Perang Korea, bertempur antara Korea Utara dan Selatan antara tahun 1950 dan 1953, dan dirancang untuk mengingatkan orang-orang bahwa biaya berat nyawa manusia jauh lebih besar daripada kemuliaan nasional.

Lee Hyun Joong adalah komandan pasukan Korea Selatan dan veteran perang yang berdedikasi untuk melindungi kehidupan para prajurit yang bertugas di bawahnya, meskipun pandangannya lesu.

Baca juga:  15 Drama Korea Action Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2022

Oh My Captain (2018)

diatur di Korea Selatan di mana semua warga negara, termasuk wanita, harus menjalani wajib militer dua tahun yang saat ini diperuntukkan bagi pria.

Cerita berlangsung di divisi cadangan mobilisasi semua wanita dan menampilkan campuran pemain yang menarik termasuk aktris Ha Yeon-joo (Istri kidal) dan mantan idola K-pop yang menjadi aktor Kim Dong-hyun (Good Morning Double-Decker Bus).

God of War (2012)

Drama ini adalah tentang seorang pria yang lahir dari kelas budak selama Dinasti Goryeo, menolak pemerintah feodal yang telah berkuasa selama lebih dari 60 tahun dan menjadi orang paling kuat di negara ini.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea militery terbaik sepanjang masa rating tinggi yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama berteme militer, laga aksi, perang perkelahian dll dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment