20 Drama Korea Melodrama Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Melodrama – Drama korea sudah tidak asing lagi bagi para remaja bahkan orang tua, karena terlebih lagi drama korea juga erat kaitannya dengan dunia entertainment seperti k-pop di korea. Karena itu, drama Korea semakin populer di mana-mana. Kali ini, Candcofwa akan memberikan rekomendasi drama Korea melodrama terbaik atau rekomendasi drakor melodrama terbaik.

Selain itu, setiap drama Korea dibintangi oleh aktor dan aktris tampan dan tampan, yang membuat drama Korea semakin menarik. Drama negeri ginseng Korea telah populer di negara lain sejak tahun 90-an, terutama dalam berbagai genre jenis tema drama.

Kualitas drama Korea benar-benar unggul dan banyak penggemarnya, karena itu para pembuat film Korea berlomba-lomba menciptakan produk berupa drama TV series dengan kualitas jalan cerita dan sinematografi yang memadai untuk mendapatkan rating tertinggi.

Rekomendasi Drakor Melodrama Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea Melodrama terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa rating tinggi dengan cerita seru penuh drama sedih mendembarkan penuh emosional dan romantis didalamnya wajib nonton..

Drama Korea Flower of Evil (2020)

Drama Korea melodrama terbaik rating tinggi yang menceritkan Meskipun Baek Hee Sung menyembunyikan rahasia gelap seputar identitas aslinya, ia telah membangun kehidupan keluarga yang bahagia dan karier yang sukses. Dia adalah suami yang penuh kasih dan ayah yang menyayangi putrinya yang masih kecil.

Tapi fasadnya yang sempurna mulai runtuh ketika istrinya, Cha Ji Won, seorang detektif pembunuhan, mulai menyelidiki serangkaian pembunuhan berantai dari 15 tahun yang lalu.

Drama Korea Mother (2018)

Drama Korea melodrama bertema keluarga yang ceritanya Menyadari salah satu muridnya dilecehkan, guru sekolah dan peneliti burung Soo Jin secara impulsif menculik gadis itu dan bertindak sebagai ibu pengganti dalam upaya untuk merawatnya.

Mr. Sunshine (2018)

Drama korea genre melodrama berjudul Mr. Sunshine berpusat pada seorang anak laki-laki yang lahir dalam keluarga pembantu rumah tangga yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat selama 1871 Shinmiyangyo (ekspedisi AS ke Korea).

Dia kembali ke tanah airnya nanti sebagai perwira marinir AS. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan putri seorang bangsawan. Pada saat yang sama, ia menemukan plot oleh pasukan asing untuk menjajah Korea.

Baca juga:  15 Drama Korea Fantasy Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea The Red Sleeve (2021)

Drakor bertema melodrama romantis yang dimana ceritanya berawal di Korea selama paruh kedua tahun 1700-an, Yi San adalah seorang pangeran muda yang menyendiri dan mencintai kesempurnaan.

Pembunuhan ayahnya menghantuinya, meskipun itu membuatnya berada dalam posisi untuk naik takhta begitu kakeknya – raja saat ini yang kejam dan kejam yang bertanggung jawab atas kematian ayah Yi San – meninggal.

Dia telah memutuskan untuk menjadi raja yang baik hati yang akan mereformasi hukum ketika dia akhirnya naik takhta, tapicara ayahnya dibunuh telah melukainya secara emosional.

Drama Korea Goblin (2016)

Drakor genre melodrama sedih terbaik sepanjang masa ini mengisahkan Kim Shin pernah menjadi jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang meninggal secara tragis.

Dia sekarang memiliki keabadian tetapi lelah hidup sementara semua orang di sekitarnya mati. Selama 900 tahun, Kim Shin telah mencari pengantinnya, seorang manusia yang bisa mencabut pedang dan mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Dr. Romantic 2 (2020)

Drama melodrama tentang Kisah “dokter sejati” berlatar di sebuah rumah sakit kecil sederhana bernama Rumah Sakit Doldam. Ini adalah kisah tentang orang-orang yang bertemu Kim Sa Bu, seorang dokter jenius, dan menemukan “romansa sejati.”

Kim Sa Bu pernah mendapatkan ketenaran sebagai ahli bedah top di sebuah rumah sakit besar. Suatu hari, dia menghilang dari pandangan publik, diam-diam menjadi kepala ahli bedah di Rumah Sakit Doldam di pedesaan.

Drama Korea My Liberation Notes (2022)

Drama korea melodrama 2022 terbaik di Netflix yang dimana ceritanya terletak di Desa Sanpo di mana lebih banyak orang pergi daripada yang tersisa, tiga saudara Yeom, Chang Hee, Mi Jung, dan Ki Jung, ingin melarikan diri dari kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. Seorang pria misterius, Pak Goo, pindah ke lingkungan mereka.

Dia adalah seorang pemabuk dengan tampilan seseorang dengan banyak beban dan rahasia. Kepribadiannya yang berhati-hati dan preferensi untuk menjaga dirinya sendiri membuatnya menjadi bahan gosip.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Romance melodrama kdrama berjudul ” Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ” ceritanya Ketika gerhana matahari total terjadi, Go Ha Jin dibawa kembali ke masa awal Dinasti Goryeo Korea selama pemerintahan Raja Taejo.

Baca juga:  15 Drama Korea Mystery Terbaik 2022 Rating Tinggi

Dia terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun dan mendapati dirinya tinggal di rumah Pangeran Wang Wook ke-8, yang menikah dengan sepupu Hae Soo. Dia segera berteman dengan beberapa pangeran dan bertemu dengan Pangeran ke-4 yang dikucilkan, Wang So.

Hot Stove League (2019)

Tentang masa persiapan tim bisbol liga utama. Drama ini berfokus pada tim pecundang yang bersiap untuk musim yang luar biasa setelah kedatangan manajer umum baru mereka, dan setiap episode akan fokus pada masalah yang mereka miliki saat mereka bersiap untuk menjadi tim yang lebih kuat.

Se Young adalah kepala termuda dari tim manajemen Dreams, tim bisbol yang tinggal di ruang bawah tanah.

Descendants of the Sun (2016)

Drama korea melodrama romantis tentang sebuah kisah cinta yang berkembang antara seorang ahli bedah dan seorang perwira pasukan khusus. Kang Mo Yeon adalah wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung.

Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan mengesampingkan koneksi apa pun yang Anda miliki. Namun, dia segera dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuan.

Empress Ki (2013)

Drakor tentang kerajaan bergenre melodrama ini mengisahkan Jenghis Khan membangun sebuah kerajaan yang membentang luas di Asia Timur dan Eropa Timur.

Dan ada seorang wanita yang memegang kekuasaan besar di Dinasti Yuan, yang didirikan Jenghis Khan, selama 37 tahun. Dia bukan keturunan Mongol atau keturunan Han Cina. Dia berasal dari Goryeo, sebuah kerajaan kecil di Timur Jauh.

Just Between Lovers (2017)

Sebuah kecelakaan besar merenggut nyawa 48 orang. Kehidupan para penyintas, mereka yang kehilangan orang-orang terkasih dan mereka yang terkait dengan pihak-pihak yang dipersalahkan atas peristiwa tragis itu juga ditandai selamanya. Ketika dia berusia 15 tahun, Lee Gang Doo bermimpi bermain untuk tim sepak bola nasional Korea, tetapi cedera serius yang dia alami menghancurkan mimpi itu.

Nobody Knows (2020)

Detektif Young Jin, dari unit investigasi regional, hanya memiliki satu hal di pikirannya: untuk menangkap pembunuh berantai ‘Stigmata’ yang membunuh temannya 19 tahun yang lalu. Dia membawa rasa bersalah dan trauma atas peristiwa tersebut.

Dia tidak punya teman dan hidup sendiri. Putra tetangganya di lantai bawah, Eun Ho, telah membangun hubungan dengannya sejak dia pindah ke apartemen mereka. Dia melakukan pekerjaan rumah kasar untuknya.

Beautiful World (2019)

Drama Korea melodrama sedih berjudul “Beautiful World ” Drama ini adalah tentang seorang anak laki-laki di tepi hidup dan mati, dan pencarian keluarganya untuk menemukan kebenaran.

Baca juga:  20 Drama Korea Romance Terbaik Rating Tertinggi 2022

Di tengah kebohongan dan rahasia, ketidakpercayaan dan rasa sakit, keluarga mencari harapan di dunia yang gila ini.

Mu Jin, adalah seorang guru dan seorang ayah. Istrinya, In Ha, menjalankan ‘Ho Ho Bakery’ dan mereka memiliki putra kelas 9 dan putri kelas 8. Demi pendidikan anak-anaknya, mereka pindah ke lingkungan yang berbeda.

Snowdrop (2021)

Pada tahun 1987, seorang pria berdarah melompat ke asrama universitas wanita di Seoul. Young Ro, seorang mahasiswi yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama pada kencan buta kelompok, merawatnya meskipun pengawasan ketat dan situasi berbahaya. Namun, Young Ro terkejut mengetahui rahasianya.

Hi Bye, Mama! (2020)

Drakor melodrama sedih bertema keluarga Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai proyek reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya.

Jo Kang Hwa adalah ahli bedah toraks yang terampil. Setelah kehilangan istrinya empat tahun lalu, dia bekerja sebagai ayah tunggal sampai dia menikah lagi dua tahun lalu.

Be Melodramatic (2019)

Im Jin Joo, Lee Eun Jung, dan Hwang Han Joo adalah sahabat karib yang berusia 30 tahun. Hwang Han Joo adalah kepala tim pemasaran untuk perusahaan produksi drama.

Dia adalah seorang ibu tunggal yang berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya saat dia membesarkan seorang anak.

The World of the Married (2020)

Segalanya tampak sempurna dalam kehidupan dokter keluarga dan direktur asosiasi yang sukses, Ji Sun Woo. Dia hidup bahagia di Gosan dengan suaminya yang tampan Lee Tae Oh, yang dia bantu secara finansial untuk mendirikan perusahaan hiburan, dan putra remaja mereka, Joon Young.

Namun, gambaran sempurna dari kehidupan keluarga yang bahagia dan penuh kasih hancur ketika dia menemukan bahwa suaminya berselingkuh, dan bahkan teman bersama mereka membantunya menyembunyikannya.

Love All Play (2022)

Sebuah drama romansa olahraga yang menggambarkan gairah dan kasih sayang untuk bulu tangkis dari protagonis pria dan wanita yang merupakan kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Park Tae Joon yang secara alami terjun ke dunia bulu tangkis karena bisnis peralatan bulu tangkis orang tuanya. Meskipun dia mulai melihat olahraga sebagai pekerjaan, hasratnya terhadap bulu tangkis dihidupkan kembali karena keinginan untuk mengesankan seorang wanita.

Lost (2021)

Pada usia empat puluh tahun, Lee Boo Jeong tersesat. Dia merasa seperti dia telah mencapai akhir dari potensinya dan sama sekali tidak mencapai apa-apa. Lee Kang Jae berusia dua puluh tujuh tahun, seorang pria di akhir masa mudanya, dan meskipun “takut apa-apa,” merasa takut hidupnya tidak akan berarti apa-apa.

“Lost” bercerita tentang orang-orang biasa yang berjalan menuju cahaya yang tiba-tiba menyadari bahwa ‘tidak ada yang terjadi’ di tengah jalan kehidupan yang menurun.

Ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang paling biasa berdiri di tepi kegelapan daripada cahaya, kehidupan di mana seseorang tidak dapat dengan mudah memilih.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea melodrama terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita romantis sedih dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment