5 Drama Korea Martial Arts Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Martial arts – Bagi para penggemar genre martial arts (ilmu bela diri), ternyata ada beberapa drama Korea bertema Martial arts yang wajib ditonton. Drama Korea yang seru ini menampilkan adegan menegangkan yang membuat merinding lho.

Biasanya, kebanyakan rekomendasi drama Korea martial arts adalah cerita tentang sejarah kerajaan Korea. Namun, ada juga beberapa drama bela diri yang menyisipkan nuansa komedi untuk menghibur penontonnya.

Bagi yang mencari drama Korea martial art, Candcofwa merekomendasikan dari yang paling banyak ditontont dan paling lucu hingga drama martial arts terbaik hingga terbaru 2022.

Rekomendasi Drama Korea genre martial arts Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea martial arts terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama aksi menegangkan, lucu dan romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama Korea Warrior Baek Dong Soo (2011)

Rekomendasi Drama Korea Martial Arts Terbaik Sepanjang Masa berlatarkan Dinasti Joseon selama pemerintahan Raja Jeong Jo, sageuk perpaduan seni bela diri ini berpusat di sekitar peristiwa yang melibatkan konspirasi Putra Mahkota Sa Do.

Prajurit Baek Dong Soo adalah legenda kehidupan nyata yang menciptakan panduan seni bela diri di Joseon. Kelompoknya yang membela Raja Jeong Jo diadu melawan organisasi pembunuh misterius yang berencana membunuh Raja.

Drama Korea The Return of Iljimae (2009)

Drakor martial arts terbaik kedua, Ceritanya tentang seorang pria yang berjuang melawan pemerintah yang egois dan korup untuk menyelamatkan petani biasa. Iljimae ditinggalkan oleh ayah kandungnya dan diadopsi oleh pasangan Cina.

Dia kembali ke Korea untuk menemukan keluarga kandungnya dan menyadari betapa tidak adilnya dunia ini. Dia menyaksikan cinta pertamanya, Dal Yi, secara salah dihukum mati. Iljimae kemudian bersumpah untuk membantu rakyat jelata dari pejabat pemerintah yang korup.

Full House Take 2 (2012)

Jang Man Ok (Man Ok berarti “rumah penuh” dalam bahasa Hanja) adalah seorang instruktur seni bela diri di institut kakeknya. Namun, Man Ok tertarik pada mode dan tanpa sepengetahuan kakeknya menjalankan situs belanja internet. Kemudian, dia berperan sebagai penata gaya untuk grup idola top TAKE ONE dan pindah ke rumah mewah milik band, yang diwarisi musisi superstar Lee Tae Ik dari ayahnya.

Jeon Woo Chi (2012)

Ini adalah kisah Jeon Woo Chi, guru yang memperoleh kekuatannya dengan menelan manik-manik Gumiho, dan balas dendam atas pengkhianatan temannya, yang menyebabkan dia kehilangan sosok ayahnya Hong Kil Dong dan kekasihnya Hong Moo Yeon. Jadi untuk membalas kematian mereka, dia melakukan perjalanan ke Joseon dan menjadi pahlawan yang enggan bagi rakyat. Hong Mu Yeon adalah seorang putri, cucu dari Hong Gil Dong, dan bunga cinta Jeon Woo Chi.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Blue of Winter (2022)

Ji Seok dan Do Jin bertemu Hyeon Woo saat SMA di kompetisi judo antar SMA di Seoul. Hyeon Woo, yang terobsesi bertarung meski tahu dia akan terluka, menggunakan teknik nekat melawan lawannya untuk menang. Pada akhirnya, Hyeon Woo berakhir dengan tandu, tapi dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena merasa telah berhasil menang. Ji Seok dan Do Jin adalahpenasaran dengan Hyeon Woo sejak hari itu.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea martial arts terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang ilmu bela diri, sejarah, kerajaan dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment