15 Drama Korea Fantasy Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Fantasy – Drama Korea (Drakor) hadir dalam banyak genre, mulai dari drama, melodrama, romansa, thriller, horor, medis, komedi hingga fantasi. Tentu saja, banyaknya genre yang mereka miliki membuat penonton setia mereka tidak bosan.

Salah satu genre yang tidak kalah menarik dari genre romance adalah fantasy. Drama Korea bergenre fantasi ini biasanya memiliki unsur magis dan kekuatan supernatural di dalamnya.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari drama Korea bergenre fantasi, rekomendasi berikut ini cocok untuk kamu dan seru juga.

Candcofwa yang bosan dengan rekomendasi drama Korea romantis karena klise bisa menambahkan drama Korea fantasi ke daftar tontonan mereka. Kisah-kisah ini bisa menjadi menghabiskan waktu bersama, apalagi di masa liburan seperti sekarang ini.

Tak kalah dengan genre lainnya, drama Korea fantasi juga kerap dibintangi oleh aktor dan aktris Korea ganteng cantik dan berbakat. Sebagai contoh, drama fantasi Korea yang baru-baru ini tayang berjudul “Tomorrow” menjadi perbincangan banyak orang karena dibintangi oleh aktor tampan Korea Choi Joon Woong.

Rekomendasi Drama Korea genre Fantasi Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea Fantasi terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama aksi perkelahian, lucu dan melodrama romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama Korea Mr. Queen (2020)

Drama Korea fantasy terbaik sepanjang masa ini mengisahkan Jang Bong Hwan adalah koki Korea Selatan yang telah naik pangkat untuk memasak untuk politisi top negara itu di kediaman presiden Gedung Biru. Setelah kecelakaan serius, ia menemukan dirinya dalam tubuh ratu muda, Kim So Yong, ketika dibawa pergi ke era jauh di masa lalu Korea.

Sementara suami Ratu Kim So Yong adalah raja yang memerintah, Raja Cheol Jong, namanya begituhanya. Mendiang Ratu Raja Sunjo, Sun Won, telah memanfaatkan sifat Raja Cheol Jong yang lebih baik, dan memerintah kerajaan atas namanya.

Drama Korea Tomorrow (2022)

Drama Korea fantasy terbaru 2022 dengan cerita seru tentang seorang bernama Choi Joon Woong mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Suatu malam, dia menyaksikan seorang pria yang mencoba mengakhiri hidupnya dan memutuskan untuk menghentikannya.

Dia berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Im Ryoong Gu, yang tergabung dalam tim manajemen krisis. Tujuannya adalah untuk mencegah orang melakukan bunuh diri.

Drama Korea Goblin (2016)

Rekomendasi drama Korea fantasy terbaik sepanjang masa selanjutnya ini mengisahkan Kim Shin yang pernah menjadi jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang meninggal secara tragis. Dia sekarang memiliki keabadian tetapi lelah hidup sementara semua orang di sekitarnya mati.

Selama 900 tahun, Kim Shin telah mencari pengantinnya, seorang manusia yang bisa mencabut pedang dan mengakhiri hidupnya. Suatu hari, ia bertemu Ji Eun Tak, seorang siswa sekolah menengah yang positif dan optimis yang dapat melihat orang mati dan telah melalui peristiwa tragis, namun masih tetap kuat.

18 Again (2020)

Drakor fantasy school terbaik selanjutnya berjudul 18 again yang dimana ceritanya berawal setelah hampir dua puluh tahun menikah, Jung Da Jung dan Hong Dae Young tampaknya sudah mapan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Orang tua yang bangga dari sepasang anak kembar berusia delapan belas tahun, pasangan yang setia telah bekerja keras untuk membangun rumah tangga yang bahagia bersama.

Tapi apa yang tampak seperti kehidupan yang ideal di luar sebenarnya sama sekali tidak. Muak dengan omong kosong Dae Young yang tak henti-hentinya, Da Jung kehabisan akal.akhir. Saat Dae Young mengumumkan bahwa dia telah dipecat, Da Jung menyerah sepenuhnya.

Drama Korea While You Were Sleeping (2017)

Rekomendasi drama fantasy romance berjudul “While You Were Sleeping” mengisahkan Seorang wanita muda dengan mimpi buruk firasat bertemu dua orang yang tiba-tiba mengembangkan kemampuan yang sama. Nam Hong Joo tinggal bersama ibunya, Yoon Moon Sun, seorang janda yang menjalankan sebuah restoran kecil. Jung Jae Chan, seorang jaksa pemula, dan adiknya, Seung Won, pindah ke seberang jalan.

Sejak Hong Joo masih muda, dia memiliki kemampuan untuk melihat peristiwa baik dan buruk sebelum itu terjadi, bagaimanapun diasering tidak dapat berbuat apa-apa tentang mereka.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Drama Korea fantasy historical terbaik tentang gerhana matahari total terjadi, Go Ha Jin dibawa kembali ke masa awal Dinasti Goryeo Korea selama pemerintahan Raja Taejo. Dia terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun dan mendapati dirinya tinggal di rumah Pangeran Wang Wook ke-8, yang menikah dengan sepupu Hae Soo.

Dia segera berteman dengan beberapa pangeran dan bertemu dengan Pangeran ke-4 yang dikucilkan, Wang So. Meskipun mengetahui dia tidak boleh terlibat dalam intrik istana atas suksesi takhta, dia secara tidak sengaja menjadi pion dalam perjuangan, karena beberapa Pangeran jatuh cinta padanya.

Hotel del Luna (2019)

Drakor bertema fantasi lainnya berjudul “Hotel del Luna” kisah berawal jauh di jantung pusat kota Seoul yang berkembang, terdapat sebuah hotel yang aneh, yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya.

Tua yang tak terkira, bangunan itu telah berdiri selama ribuan tahun, sebuah bukti yang selalu ada untuk fakta bahwa segala sesuatu tidak selalu seperti yang terlihat.

Yang menjalankan hotel ini adalah Jang Man Wol, serakah, jiwa curiga yang telah menghabiskan seribu tahun terakhir bertindak sebagai CEO pendirian.

Tunnel (2017)

Drama fantasy tentang detektif yang kisahnya berawal Pada tahun 1986, Park Gwang Ho bekerja sebagai detektif yang sangat baik dan antusias.

Hidupnya berubah ketika dia mengejar petunjuk dalam kasus pembunuhan berantai dan kemudian melewati portal waktu, yang membawanya ke Seoul saat ini.

Dia bertemu dengan mitra baru Kim Sun Jae, seorang detektif elit yang kebetulan sedikit eksentrik, tetapi merupakan salah satu penyelidik yang sangat terampil.

Drama Korea Ghost Doctor (2022)

Rekomendasi drama Korea fantasy terbaru 2022 bertema medical atau dokter yang dimana Cha Young Min adalah seorang dokter jenius, dengan keterampilan unggul dalam operasi, tapi dia arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kecelakaan dan karena ini, rohnya merasuki tubuh dokter lain, Seung Tak.

Kedua dokter ini sangat bertolak belakang, dengan kepribadian dan kemampuan medis yang berlawanan. Young Min arogan dan berdarah dingin, hanya peduli dengan karirnya dan tidak peduli dengan cerita pribadi pasiennya.

Seung Tak adalah dokter residen paling beruntung dan terkaya yang kakeknya adalah pendiri rumah sakit Myung-shin dan ibunya adalah ketua rumah sakit.

Go Back Couple (2017)

Drama Korea fantasi romantis terbaik ini ketika Pasangan menikah berusia 38 tahun, Choi Ban Do dan Ma Jin Joo, jatuh cinta ketika mereka menikah tetapi sekarang, saling membenci dan menyesal menikah di usia yang begitu muda.

Choi Ban Do dibebani sebagai pencari nafkah, dan Ma Jin Joo adalah ibu rumah tangga dengan harga diri rendah.

Pasangan itu melakukan perjalanan melalui waktu dan menemukan diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya.

Drama Korea 365: Repeat the Year (2020)

Drama fantasy second chance berjudul “365: Repeat the Year” Sebuah kisah di mana sepuluh orang mendapatkan kesempatan untuk kembali ke masa dalam satu tahun, tetapi situasi misterius yang tak terduga mulai muncul ketika nasib mereka diubah dan dipelintir dalam prosesnya.

Ji Hyung Joo adalah seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan. Dia dulunya adalah bagian dari polisi lalu lintas tetapi dipromosikan ketika dia menangkap seorang buronan.

Mystic Pop-Up Bar (2020)

“Mystic Pop-Up Bar” didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama dan menceritakan kisah pojangmacha misterius (tempat minum di luar ruangan) yang dijalankan oleh seorang wanita berduri dan pekerja paruh waktu yang tidak bersalah yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan Masalah mereka.

W (2016)

Drama fantasi bertema romantis terbaik yang dimana ceritanya berawal pada Oh Sung Moo, ayah dari ahli bedah kardiotoraks Oh Yeon Joo, secara misterius menghilang saat menulis bab terakhir dari webtoonnya “W”.

Yeon Joo pergi ke kantornya mencari, tapi tangan dari monitor tiba-tiba menarik dia masuk, dan dia menemukan dirinya di atap gedung, di samping seorang pria berlumuran darah.

From Now On, Showtime! (2022)

Cha Cha Woong adalah seorang pesulap panggung dan pesulap TV yang populer meski agak sinis dengan selera yang spektakuler.

Triknya memukau penonton, tetapi sedikit yang diketahui kebanyakan orang – dia memiliki sekelompok pembantu rahasia! Namun, ini bukan asisten penyihir biasa: Mereka sebenarnya adalah hantu.

Tapi Cha Cha Woong tidak takut pada makhluk dari alam roh – sebenarnya, dia memperlakukan mereka sebagai karyawannya…giliran, percaya dia untuk menjadi “bos” mereka.

Drama Korea Angel’s Last Mission: Love (2019)

Salah satu Daftar terbaik drakor fantasi romantis komedi yang kisah ceritanya berawal pada Lee Yeon Seo, adalah seorang balerina yang sinis dan arogan. Dia adalah balerina prima, tetapi setelah kecelakaan dia harus melepaskan mimpinya.

Setelah kematian mendadak orang tuanya, dia tidak mempercayai siapa pun karena ada banyak orang yang mengintai di sekitarnya dan uang warisannya. Karena ketidakpercayaan dan kesombongannya, dia tidak bisa mencintai siapa pun.

The Sound of Magic (2022)

Drama fantasy magic terbaik ketika Siswa sekolah menengah Yoon Ah Yi membiayai dirinya dan adik perempuannya dengan bekerja paruh waktu. Dia tidak tahu di mana orang tuanya. Penagih utang mengusir ayahnya dari rumah—dan kemudian ibunya juga melarikan diri.

Tetapi bahkan dengan keadaan keuangannya yang buruk, Yoon Ah Yi berhasil menduduki peringkat teratas di sekolahnya secara akademis. Yoon Ah Yi ingin menjadi dewasa secepat mungkin, memiliki kandangpekerjaan.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea fantasy terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang romantis, komedi, historical, magic dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment