10 Drama Korea Family Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Family – Berbagai jenis tema drama Korea (drakor) selalu memiliki kesan tersendiri bagi para penggemar drama Korea. Di antara banyak genre, drama bertema keluarga Korea adalah salah satu yang paling populer.

Selain itu, Rekomendasi drama Korea keluarga (family) yang akan kami bagikan ini menghadirkan kisah sedih dan menyentuh yang tak jarang membuat para penontonnya meneteskan air mata terutama untuk cerita drama keluarga broken home, perceraian, pernikahan dan selingkuh.

Akan tetapi ada juga cerita cinta dan kasih sayang dalam keluarga dan hubungan antara saudara kandung juga kuat sepanjang drama keluarga.

Candcofwa Drama Korea tentang keluarga berikut ini bisa menjadi sahabat terbaik yang ingin kamu baringkan dan menghabiskan waktu di rumah. Serial drama Korea tentang keluarga berikut ini memiliki cerita yang akan membuat kamu merasa emosional dan menghangatkan hati.

Rekomendasi Drama Korea tentang keluarga Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea family terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama sedih lucu dan melodrama romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama Korea Move to Heaven (2021)

Drama Korea Family terbaik sepanjang masa yang mengisahkan seorang bernama Han Geu Roo berusia 20 tahun dengan autisme.

Dia bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven,” sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembersihan TKP, di mana mereka juga mengumpulkan dan mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal, dan mengirimkannya ke keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga:  20 Drama Korea School Terbaik Rating Tertinggi 2022

Ketika ayah Geu Roo meninggal, perwalian Geu Roo beralih ke pamannya, mantan narapidana Cho Sang Gu, yang merupakan pejuang seni bela diri dalam pertandingan bawah tanah.

Sesuai wasiat ayahnya, Sang Gu harus merawat dan bekerja dengan Geu Roo dalam “Pindah Ke Surga” selama tiga bulan untuk mendapatkan perwalian penuh dan mengklaim warisan.

My Mister (2018)

Rekomendasi drama tentang keluarga bergenre family ini cerita berpusat pada Park Dong Hoon adalah seorang insinyur setengah baya yang menikah dengan pengacara Kang Yoon Hee. Namun, hidupnya tidak begitu bahagia karena dia memiliki dua saudara lelaki yang menganggur, Sang Hoon dan Gi Hoon, yang bergantung padanya.

Apalagi, istrinya diam-diam berselingkuh dengan CEO Do Joon Yeong, bos dan juniornya saat ini. Menerima suap tak terduga suatu hari, Dong Hoon memperhatikan bahwa rekan kerjanya Lee Ji An menyaksikankecelakaan.

Ji An adalah seorang pekerja paruh waktu muda di perusahaan Dong Hoon yang tenggelam dalam hutang dan ditinggalkan sendirian untuk merawat neneknya yang sakit.

Drama Korea Navillera (2021)

Drakor bergenre family tentang Seorang pria berusia 70 tahun dengan mimpi dan seorang pria berusia 23 tahun dengan bakat saling mengangkat keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan menjadi balerino. Shim Deok Chool telah lama bermimpi untuk tampil balet.

Dia berusia 70 tahun dan pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Karena situasi kehidupan, ia mengesampingkan mimpinya menjadi penari balet dan bekerja untuk mendukung pekerjaan normalkeluarganya.

SKY Castle (2018)

Drakor tentang keluarga orang kaya yang mengisahkan cerita tentang Han Seo Jin, Noh Seung Hye, Jin Jin Hee, dan Lee Myung Joo semuanya tinggal bersama keluarga mereka di SKY Castle, lingkungan pribadi mewah yang menampung dokter dan profesor kaya.

Baca juga:  5 Drama Korea Adventure Terbaik Sepanjang Masa 2022

Semua perempuan menginginkan anaknya masuk universitas bergengsi dan secara aktif mendukung pendidikan mereka.

Drama Korea The Penthouse: War in Life (2020)

Drama Korea tentang keluarga terbaik sepanjang masa dengan cerita penuh drama perselingkungan dan pernikahan yang dimana ceritanya berpusat pada Penghuni Istana Hera, apartemen penthouse mewah dengan 100 lantai, memiliki banyak rahasia dan ambisi tersembunyi. Sim Su Ryeon, yang terlahir dalam kekayaan, adalah ratu apartemen penthouse.

Cheon Seo Jin, primadona kediaman, melakukan semua yang dia bisa untuk memberikan segalanya kepada putrinya.

Oh Yoon Hee berasal dari latar belakang keluarga miskin, tetapi dia berusaha untuk memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi ratu penthouse, puncak kesuksesan di matanya. Pertarungan untuk kekayaan, kekuasaan, dan prestise di penthouse paling didambakan di Seoul dimulai.

Once Again (2020)

Drakor family comedy seru berjudul “Once Again” adalah kisah keluarga Song yang penuh peristiwa yang tidak bisa mendapatkan hari yang damai dan tetangga mereka di Pasar Yongju.

Ayah hemat Song Young Dal dan ibu yang suka mengomel Jang Ok Boon telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki 4 anak dewasa: stuntman Joon Sun, ibu rumah tangga Ga Hee, dokter anak Na Hee, dan magang Da Hee. Anak ketiga Na Hee bekerja dengan suaminya sesama dokter anak Gyu Jin atrumah sakit yang sama.

Mystic Pop-Up Bar (2020)

Rekomendasi drama family bertema fantasy berjudul “Mystic Pop-Up Bar” didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama dan menceritakan kisah pojangmacha misterius (tempat minum di luar ruangan) yang dijalankan oleh seorang wanita berduri dan pekerja paruh waktu yang tidak bersalah yang mengunjungi pelanggan dalam mimpi mereka untuk membantu menyelesaikan Masalah mereka.

Baca juga:  15 Drama Korea Medical Terbaik Sepanjang Masa 2022

Hi Bye, Mama! (2020)

Drama lucu tentang keluarga yang bercerita tentang seorang ibu Ini adalah kisah tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai proyek reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja mulai menjalani kehidupan baru setelah mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya. Jo Kang Hwa adalah ahli bedah toraks yang terampil.

Setelah kehilangan istrinya empat tahun lalu, dia bekerja sebagai ayah tunggal sampai dia menikah lagi dua tahun lalu. Meskipun dia tampak seperti orang yang peduli, dia tidak menawarkan bantuan atau campur tangan saat dibutuhkan.

The World of the Married (2020)

Segalanya tampak sempurna dalam kehidupan dokter keluarga dan direktur asosiasi yang sukses, Ji Sun Woo. Dia hidup bahagia di Gosan dengan suaminya yang tampan Lee Tae Oh, yang dia bantu secara finansial untuk mendirikan perusahaan hiburan, dan putra remaja mereka, Joon Young.

Namun, gambaran sempurna dari kehidupan keluarga yang bahagia dan penuh kasih hancur ketika dia menemukan bahwa suaminya berselingkuh, dan bahkan teman bersama mereka membantunya menyembunyikannya.

My Unfamiliar Family (2020)

Apakah darah lebih kental dari air? Kim Eun Hee, akan mencari tahu. Dia adalah anak tengah dalam keluarga yang perlahan mulai terpisah. Kakak perempuannya adalah mantan pengacara paten, dan adik laki-lakinya adalah jiwa yang sensitif.

Dan meskipun ayahnya pekerja keras, dia sering menjauh – sebuah sikap yang membuat ibunya siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Family terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama berteme tentang keluarga, selingkuh, pernikahan dll dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment