15 Drama Korea Crime Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Crime – Salah satu genre drama Korea favorit para penggemar kdrama adalah genre crime atau genre tentang kriminal perampokan, korupsi, kejahatan, dll. Dengan adegan kriminal yang menegangkan dan aksi investigasi yang menarik, episode semacam ini membuat penonton penasaran tentang apa yang akan datang.

Drama Korea bergenre crime pada dasarnya cocok untuk kamu yang menyukai plot yang tidak terduga dan penuh dengan teka-teki didalamnya. Oleh karena itu, penonton seringkali dibuat berpikir dua kali sebelum menebak akhir cerita.

Candcofwa Jika Anda menyukai genrenya tetapi tidak tahu harus memilih yang mana, berikut adalah beberapa drama bergenre kriminal drama Korea terbaik untuk waktu santai di rumah.

Rekomendasi Drama Korea genre Crime Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea crime terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama aksi kejahatan, kriminal, perampokan dengan aksi didalamnya wajib disimak deh.

Drama Korea Flower of Evil (2020)

Drama Korea crime terbaik sepanjang masa tentang kriminal dan kejahatan yang ceritanya berpusat pada Baek Hee Sung yang menyembunyikan rahasia gelap seputar identitas aslinya, ia telah membangun kehidupan keluarga yang bahagia dan karier yang sukses. Dia adalah suami yang penuh kasih dan ayah yang menyayangi putrinya yang masih kecil.

Tapi fasadnya yang sempurna mulai runtuh ketika istrinya, Cha Ji Won, seorang detektif pembunuhan, mulai menyelidiki serangkaian pembunuhan berantai dari 15 tahun yang lalu. Ji Won menyadari perubahan perilaku Hee Sung dan mulai bertanya-tanya apakah dia mungkin menyembunyikan sesuatu darinya.

Drama Korea Prison Playbook (2017)

Drama Korea bergenre crime tentang kejahatan kriminal yang menceritakan Kim Je Hyuk, seorang pemain bisbol terkenal, ditangkap setelah menggunakan kekuatan berlebihan saat mengejar seorang pria yang mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap saudara perempuannya. Mengejutkan dia dan seluruh bangsa, dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Di sana, ia bertemu teman masa kecilnya dan sesama pemain bisbol, Lee Joon Ho, yang menyerah pada bisbol setelah kecelakaan mobil, tapi sekarang adalah seorang penjaga penjara dan salah satu penggemar terbesar Je Hyuk.

Drama Korea Vincenzo (2021)

Drama genre crime berteme mafia yang berkisah ketika Pada usia delapan tahun, Park Joo Hyeong pergi ke Italia setelah diadopsi. Dia sekarang sudah dewasa dan dikenal sebagai Vincenzo Cassano oleh Mafia, yang mempekerjakannya sebagai petugas.

Karena faksi mafia berperang satu sama lain, dia melarikan diri ke Korea Selatan, di mana dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young. Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan sebuah kasus.

The Devil Judge (2021)

Rekomendasi drama bertema kriminal ini bercerita ketika ditetapkan dalam versi dystopian Korea masa kini di mana kehidupan sehari-hari kacau balau dan masyarakat telah runtuh ke titik di mana orang-orang secara terbuka menyuarakan ketidakpercayaan dan kebencian mereka kepada para pemimpin mereka.

Di dunia yang kehilangan hukum dan ketertiban ini, Hakim Ketua Pengadilan Kang mengisyaratkan perlunya perubahan. Ruang sidangnya adalah subjek dari reality show di mana dia tanpa ampun menghukum yang bersalah, memberinya julukan “Hakim Iblis”.

Through the Darkness (2022)

Drakor tentang kriminal tentang kejahatan yang ceritanya ketika Kembali pada 1990-an, warga Seoul dicekam ketakutan yang melumpuhkan setelah serangkaian serangan brutal dan pembunuhan terjadi. Sosok misterius yang dijuluki ‘Topi Merah’ sedang membuntuti wanita di jalanan lalu membunuh mangsanya, seolah tanpa provokasi.

Kebiasaannya menyerang secara acak membuat para detektif tidak mungkin memprediksi langkah selanjutnya. Di atas pikiran mereka adalah apa yang bisa memicu dia.

Drama Korea My Name (2021)

Drama action crime terbaik yang paling banyak ditonton di netflix ini menceritakan ketika Setelah pembunuhan ayahnya, seorang wanita yang didorong oleh balas dendam menaruh kepercayaannya pada bos kejahatan yang kuat dan memasuki kepolisian di bawah arahannya.

Yoon Ji Woo, anggota jaringan kejahatan terorganisir, menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Membantu Yoon Ji Woo menyamar adalah Choi Moo Jin, bos dari jaringan narkoba terbesar di Korea, yang motif sebenarnya tidak mudah.untuk membaca. Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba.

Drama Korea Law School (2021)

Drama law crime bertem school ini menceritakan Ketika insiden suram terjadi di sekolah bergengsi mereka, keadilan melalui hukum diuji oleh seorang profesor hukum yang tangguh dan murid-muridnya yang ambisius.

Yang Jong Hoon adalah profesor hukum pidana dan mantan jaksa elit, yang kata-katanya kasar membuatnya menjadi profesor yang harus dihindari.

Pada saat yang sama, ada sesuatu yang menarik tentang metode pengajarannya yang ketat dan penolakannya untuk menerima kurang dari yang terbaik darijunior masa depannya dalam profesi hukum.

Bad Guys (2014)

Drama action tentang sekelompok kriminal kejahatan yang cerita berpusat untuk memerangi kejahatan kekerasan yang meningkat, Kepala Polisi meminta Detektif Oh Goo Tak untuk membentuk tim yang terdiri dari penjahat. Detektif Oh Goo Tak saat ini diskors dari kepolisian karena menggunakan kekuatan berlebihan.

Detektif Oh Goo Tak mengumpulkan anggota tim: Park Woong Cheol yang merupakan gangster, Lee Jung Moon yang merupakan pembunuh berantai termuda dengan kecerdasan luar biasa dan Jung Tae Soo yang merupakan pembunuh bayaran.

Vagabond (2019)

Drama tentang balas dendam bergenre crime ini mengisahkan seorang bernama Cha Dal Gun menjadi harimau yang terbangun dalam menghadapi kematian keponakannya dalam kecelakaan pesawat misterius. Sebagai seorang yatim piatu, dia membesarkan keponakannya seorang diri menggantikan saudaranya yang telah meninggal.

Dipicu oleh penutupan besar-besaran dari insiden tersebut, ia memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran. Go Hae Ri adalah putri tertua seorang marinir yang telah meninggal selama operasi.

Drama Korea One Ordinary Day (2021)

Drakor genre crime tentang kejahatan sebuah drama yang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar pembunuhan seorang wanita.

Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa, tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Shin Joong Han adalah satu-satunya pengacara yang bersedia membantu Kim Hyun Soo.

Baru saja lulus sekolah hukum, keterlibatan Shin Joong Han dalam kasus Kim Hyun Soo akhirnya membawa hidupnya yang biasa-biasa saja ke tingkat yang baru.

Drama Korea Extracurricular (2020)

Korean drama genre crime school yang memiliki cerita seru berjudul “Ekstrakurikuler” berpusat di sekitar empat siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan bahaya tak terduga yang mereka hadapi sebagai akibatnya.

Kim Dong Hee akan memerankan Ji Soo, yang berubah dari siswa teladan menjadi penjahat setelah melakukan tindakan yang tidak terpikirkan.

Jung Da Bin sebagai pengganggu sekolah Min Hee, yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo.

Doctor Prisoner (2019)

Doctor Prisoner berpusat di sekitar seorang dokter ace di pusat perawatan darurat rumah sakit universitas, seorang profesional terampil yang merawat pasiennya dengan penuh pengabdian dan tanpa diskriminasi.

Namun, lisensi medisnya ditangguhkan sebagai akibat dari insiden malpraktik medis yang muncul ketika direktur dewan rumah sakit menyebabkan keributan.

Drama Korea City Hunter (2011)

Drama crime terbaik sepanjang masa ini merupakan serial drakor yang ceritanya berpusat pada Lee Yoon Sung adalah lulusan MIT berbakat yang bekerja di tim komunikasi internasional di Blue House.

Dia berencana membalas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan ayah penggantinya Lee Jin Pyo dan akhirnya menjadi “Pemburu Kota”. ~Diadaptasi dari manga “City Hunter” oleh Tsukasa Hojo.

Psychopath Diary (2019)

Yook Dong Shik adalah seorang pekerja kantoran berusia 34 tahun yang sangat lemah dan pemalu sehingga dia dimanfaatkan oleh semua orang di sekitarnya.

Setelah sebuah insiden, dia menjadi kambing hitam perusahaannya, dan menghadapi kehilangan pekerjaannya dan keluarganya memunggungi dia, dia memutuskan untuk bunuh diri.

Saat melakukannya, dia tiba-tiba tersandung di tempat pembunuhan, tetapi mengalami kecelakaan saat lari dari si pembunuh.

The Veil (2021)

Sebuah acara investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen Intelijen Nasional (NIS) top. Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membawanya ke kejatuhannya, dia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi. Han Ji Hyuk adalah agen lapangan teratas di NIS.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Crime terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama kriminal action, adventure, Thriller dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment