15 Drama Korea Comedy Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea Comedy – Menonton drama Korea kini menjadi salah satu kegiatan untuk menghilangkan stres dan kebosanan di rumah, iyakan. Jika kamu tidak menyukai drama Korea dengan plot yang saling bertentangan, kamu bisa menonton drama Korea bergenre comedy.

Drama Korea komedi ini biasanya memiliki jalan cerita yang ringan. Selain itu, cerita yang dibawakan banyak mengandung adegan komedi yang akan membuat penontonnya tertawa.

Bahkan tidak sedikit drama Korea comedy yang sukses bisa membuat penontonnya tertawa ngakak. Tentunya ini juga bisa menjadi salah satu bentuk hiburan tersendiri, digunakan untuk mengobati penat dan galau setelah menyelesaikan berbagai aktivitas sehari-hari.

Di bawah ini kita akan membahas rekomendasi drama Korea komedi untuk ditonton di rumah untuk hiburan saat bosan.

Drama komedi ini biasanya menjadi salah satu episode favorit banyak orang untuk ditonton. Selain memiliki jalan cerita yang ringan, Drakor komedi juga bisa membuat Anda merasa lebih baik dan bahagia. Mari kita lihat sarannya di bawah ini:

Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaik Sepanjang masa yang paling banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea komedi terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru drama romantis lucu bikin ngakak didalamnya wajib disimak deh.

Drama Korea Prison Playbook (2017)

Drama Korea komedi lucu penuh aksi yang menegangkan cerita berpusat ketika Kim Je Hyuk, seorang pemain bisbol terkenal, ditangkap setelah menggunakan kekuatan berlebihan saat mengejar seorang pria yang mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap saudara perempuannya. Mengejutkan dia dan seluruh bangsa, dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Di sana, ia bertemu teman masa kecilnya dan sesama pemain bisbol, Lee Joon Ho, yang menyerah pada bisbol setelah kecelakaan mobil, tetapi sekarang adalah seorang penjaga penjara dan salah satu penggemar terbesar Je Hyuk.

Reply 1988 (2015)

Drama Korea genre comedy selanjutnya mengisahkan Lima teman masa kecil, yang semuanya tinggal di lingkungan Ssangmundong yang sama di Seoul, bersandar satu sama lain untuk bertahan dari masa remaja mereka yang penuh tantangan dan menetapkan jalan untuk masa depan mereka.

Sung Deok Sun berjuang untuk mendapatkan perhatian sebagai anak tengah di keluarga miskinnya sambil juga memikul beban peringkat ke-999 di sekolah.

Kim Jung Hwan hanya memiliki pikiran satu arah untuk sepak bola, bahkan setelah keluarganya menjadi kaya dalam semalam.

Drama Korea Mr. Queen (2020)

Rekomendasi drama Korea komedi lucu bikin ngakak, yang dimana cerita berawal Jang Bong Hwan adalah koki Korea Selatan yang telah naik pangkat untuk memasak untuk politisi top negara itu di kediaman presiden Gedung Biru.

Setelah kecelakaan serius, ia menemukan dirinya dalam tubuh ratu muda, Kim So Yong, ketika dibawa pergi ke era jauh di masa lalu Korea.

Sementara suami Ratu Kim So Yong adalah raja yang memerintah, Raja Cheol Jong, namanya begituhanya. Mendiang Ratu Raja Sunjo, Sun Won, telah memanfaatkan sifat Raja Cheol Jong yang lebih baik, dan memerintah kerajaan atas namanya.

It’s Okay to Not Be Okay (2020)

Rekomendasi Drakor comedy romance ini mengisahkan Moon Gang Tae adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang diberkahi dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang besar, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, kesabaran, kemampuan untuk bereaksi dengan cepat, stamina, dan banyak lagi.

Sementara itu, Ko Moon Young adalah seorang penulis sastra anak populer yang, karena menderita gangguan kepribadian antisosial, tampak sangat egois, arogan, dan kasar.

Drama Korea Crash Landing on You (2019)

Drama genre comedy romance terbaik sepanjang masa yang dimana ceritanya saat setelah mengalami kecelakaan paralayang, pewaris Korea Selatan Yoon Se Ri jatuh di Korea Utara.

Di sana, dia bertemu dengan perwira militer Korea Utara Ri Jung Hyuk, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan. Terlepas dari ketegangan antara negara mereka, keduanya mulai saling jatuh cinta.

Drama Korea Vincenzo (2021)

Rekomendasi drakor ringan bergenre comedy ini tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta drakor, ceritanya berawal pada usia delapan tahun, Park Joo Hyeong pergi ke Italia setelah diadopsi.

Dia sekarang sudah dewasa dan dikenal sebagai Vincenzo Cassano oleh Mafia, yang mempekerjakannya sebagai petugas. Karena faksi mafia berperang satu sama lain, dia melarikan diri ke Korea Selatan, di mana dia terlibat dengan pengacara Hong Cha Young.

Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan sebuah kasus. Sekarang kembali ke tanah airnya, dia memberi konglomerat yang tak tertandingi rasa obatnya sendiri dengan sisi keadilan.

Goblin (2016)

Daftar drama Korea genre comedy fantasy romance yang lucu penuh melodrama selanjutnya bercerita ketika Kim Shin pernah menjadi jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang meninggal secara tragis. Dia sekarang memiliki keabadian tetapi lelah hidup sementara semua orang di sekitarnya mati.

Selama 900 tahun, Kim Shin telah mencari pengantinnya, seorang manusia yang bisa mencabut pedang dan mengakhiri hidupnya.

Suatu hari, ia bertemu Ji Eun Tak, seorang siswa sekolah menengah yang positif dan optimis yang dapat melihat orang mati dan telah melalui peristiwa tragis, namun masih tetap kuat.

Dia mengaku sebagai pengantin Goblin yang dapat mengakhiri kehidupan abadi, tapi apa yang tampaknya menjadi tugas yang mudah, hanya menjadi rumit, karena keduanya jatuh cinta.

D.P. (2021)

Drama comedy action terbaik berjudul D.P ceritanya berawal dari Prajurit swasta Jun Ho adalah seorang pemuda bingung yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya.

Suatu hari, dia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer.

Karena itu, dia ditugaskan untuk menangkap para desertir dan harus bergulat dengan kasus-kasus yang lebih meresahkan tentang mengapa beberapa tentara merasa mereka tidak punya pilihan lain selain pergi tanpa izin resmi.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Bok Joo adalah atlet angkat besi yang mengejar mimpinya untuk memenangkan medali emas tetapi dia kemudian menemukan romansa untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Meskipun dia adalah wanita yang berlatih dengan beban baja berat, dia juga sangat feminin dalam hal hubungan.

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Rekomendasi Drama lucu selanjutnya berjudul Hometown Cha-Cha-Cha adalah kisah cinta yang berlatar di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi, adalah seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak.

Dia memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna tetapi menemukan rencana hidupnya anjlok karena sedikit kebenaran di dalam hatinya.

Setelah berbagai rintangan, dia pindah ke kota pantai Gongjin dan bertemu dengan Hong Doo Shik. Dia menjadi tertarik padanya.

Racket Boys (2021)

Drakor komedi bertema olahraga berjudul Racket Boys yang tayang 2021 lalu berawal dari Kisah tim bulu tangkis anak laki-laki di sekolah menengah di Haenam saat mereka tumbuh, baik sebagai manusia maupun sebagai pemain.

Yoon Hyun Jong pernah menjadi pemain bulu tangkis yang sangat baik, tetapi sekarang dia berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Life on Mars (2018)

Sebagai pemimpin tim investigasi kejahatan, Han Tae Joo telah mendorong karirnya dan naik pangkat dengan mempercayai data di atas segalanya.

Suatu hari, saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan. Ketika dia bangun, dia tiba-tiba menemukan dirinya di musim dingin tahun 1988.

Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia sekarang adalah seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di sebuah kantor polisi di sebuah kota kecil.

Drama Korea A Business Proposal (2022)

Rekomendasi drakor komedi netflix terbaru 2022 yang bakal bikin ketawa ngakak yakni tentang kisah Shin Ha Ri adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan.

Dia memiliki teman laki-laki, yang dia naksir untuk waktu yang lama, tetapi dia mengetahui bahwa dia punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Do Bong Soon adalah wanita penganggur mungil yang jujur ​​dan baik hati. Dia tampak kecil dan manis di luar, tetapi dia sebenarnya sangat, sangat kuat.

Selama beberapa generasi di keluarganya, para wanita telah dianugerahi kekuatan Hercules untuk digunakan demi kebaikan yang lebih besar. Namun, jika disalahgunakan, kekuasaan mereka akan diambil.

Hotel del Luna (2019)

Drakor ringan bikin kita ketawa selanjutnya ini ceritanya berpusat di jauh di jantung pusat kota Seoul yang berkembang, terdapat sebuah hotel yang aneh, yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya.

Tua tak terkira, bangunan telah berdiri selama ribuan tahun, bukti yang selalu hadir fakta bahwa segala sesuatu tidak selalu seperti yang terlihat.

Yang menjalankan hotel ini adalah Jang Man Wol, serakah, jiwa curiga yang telah menghabiskan seribu tahun terakhir bertindak sebagai CEO pendirian.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Comedy terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama yang lucu romantis bikin ketawa ngakak dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment