5 Drama Korea Adventure Terbaik Sepanjang Masa 2022

Drama Korea adventure – drama korea bukan hanya tentang kisah cinta. Ada beberapa drama korea petualangan terbaik untuk ditonton yang tidak kalah seru. Tergantung genrenya, serial drama ini menyuguhkan aksi petualangan seru yang menantang adrenalin penonton. Tidak kalah juga dari film-film Hollywood dengan jenis tema yang sama.

Kita juga tahu, jika drama adventure Korea tidak kalah dengan genre misteri komedi dan romantis. Apa saja drama korea bergenre adventure terbaru yang layak ditonton di tahun 2022 sekarang ini?

Terlepas dari ketegangan dan keseruan dalam cerita, drama korea adventure menyenangkan bagi banyak orang. Ada beberapa drama korea baru bergenre adventure tahun 2021-2022 yang sayang dilewatkan karena ceritanya yang bagus dan seru.

Kalian bisa menonton rekomendasi drama korea ini di layanan streaming terkenal seperti iQiyi, WeTV, Netflix dan VIU tentunya sudah translate bahasa Indonesia.

Rekomendasi Drama Korea Adventure Terbaik Sepanjang Masa paling Banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea adventure terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh aksi petualangan, sejarah Korea, perkelahian dan perang serta dibumbui drama romantis komedi didalamnya wajib disimak deh.

Dong Yi (2010)

Drama Korea adventure terbaik sepanjang masa dengan cerita sejarah kerajaan Korea ini berjudul “Dong Yi” adalah drama sejarah berdasarkan kehidupan Dong Yi yang kemudian dikenal sebagai Choi Suk Bin. Dia bekerja di istana kerajaan sebagai pelayan air rendahan.

Raja Sok Jong kemudian memilih Choi sebagai selirnya. Choi kemudian akan melahirkan Yeong Jo, putra kedua Raja Sok Jong dan calon raja Joseon. Setelah kelahiran Yeong Jo, Dong Yi akan menjadi Suk Bin.

Jumong (2006)

Rekomendasi drakor adventure kedua ini bercerita ketika Jumong adalah pendiri Goguryeo pada 37 SM. Dia adalah putra Jenderal Hae Mo Su dan Lady Yoo Hwa dan dibesarkan oleh Raja Geum Wa, yang membawanya dan ibunya ketika Hae Mo Su diyakini telah terbunuh dalam penyergapan oleh Dinasti Han.

So Seo No adalah putri seorang saudagar yang membantu Jumong mewujudkan mimpinya membangun negara baru, dan kemudian menjadi istri keduanya.

The Package (2017)

Drama Korea dengan kisah petualangan ini bercerita ketika Yoon So So pindah ke Prancis dengan pacar kuliahnya – meskipun tidak disetujui orang tuanya. Beberapa tahun kemudian, pacarnya tanpa perasaan kembali ke Korea tanpa So So.

Kemudian untuk tetap di Prancis mendapatkan gelar Ph.D., dia bekerja sebagai pemandu wisata. Dia memimpin “Paket Tur Premium Mewah: 1 Minggu di Prancis”. So So selalu melakukan yang terbaik agar traveler bisa menciptakan kenangan indah bersama.

Haechi (2019)

Drama bergenre action adventure seru penuh drama kerajaan didalamnya yang kisahnya berpusat saat ditetapkan selama periode Dinasti Joseon, empat orang dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul untuk menjadikan Pangeran Lee Geum sebagai Raja dan mereformasi Saheonbu. Keempat orang tersebut adalah Lee Geum, Yeo Ji, Park Moon Soo, dan Dal Moon.

Lee Geum adalah seorang pangeran, tetapi, meskipun dia pintar, dia tidak diakui sebagai seorang pangeran karena ibunya lahir di kelas terendah. Yeo Ji adalah damo di Saheonbu.

The Three Musketeers (2014)

Ditetapkan pada periode Dinasti Joseon (selama kebingungan pembenaran dan periode spionase dan transisi dari ming ke ping), ketika keinginan publik untuk reformasi sosial sedang tinggi.

Drama aksi-romansa sejarah tiga busur, di mana prajurit dan mata-mata melangkah bolak-balik di sepanjang perbatasan, mengikuti Putra Mahkota So Hyeon, dua pengawalnya, Heo Seung Po dan An Min Seo, serta Park Dal Hyang, seorang yangban datang pejuang yang memiliki segalanya untuknya, termasuk kepribadian dan penampilan, meskipun ia berasal dari keluarga miskin.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea adventure terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment