15 Drama Korea Action Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2022

Drama Korea Action – drama korea bukan hanya tentang cinta. Ada beberapa drama korea aksi terbaik untuk ditonton yang tidak kalah seru. Tergantung genrenya, serial ini menyuguhkan aksi seru yang menantang penonton. Tidak kalah juga dari film-film Hollywood dengan jenis yang sama.

Kita juga tahu Genre drama action Korea tidak kalah dengan komedi romantis. Apa saja drama korea bergenre action terbaru yang layak ditonton di tahun 2022 sekarang ini?

Terlepas dari ketegangan dan keseruan dalam cerita, drama korea Action menyenangkan bagi banyak orang. Ada beberapa drama korea baru bergenre action tahun 2021-2022 yang sayang dilewatkan karena ceritanya yang bagus dan seru.

Kalian bisa menonton rekomendasi drama korea ini di layanan streaming terkenal seperti iQiyi, WeTV, Netflix dan VIU tentunya sudah translate bahasa Indonesia.

Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik Sepanjang Masa paling Banyak ditonton 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea action terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh aksi perkelahian dan perang serta dibumbui drama romantis komedi didalamnya wajib disimak deh.

Happiness (2021)

Drama Korea action terbaik sepanjang masa rating tinggi ini mengisahk seorang bernama Yoon Sae Bom adalah agen khusus dengan kecerdasan dan refleks yang cepat dan kualitas khusus lainnya.

Dia mendapat kesempatan untuk pindah ke apartemen baru yang dikhususkan untuk pegawai negeri sipil di kompleks apartemen yang didambakan dengan berpura-pura menikahi teman SMA Jung Yi Hyun.

Yi Hyun adalah seorang detektif yang menyelidiki penyebaran penyakit misterius.

Healer (2014)

Korean drama Action terbaik kedua menceritakan ketika Seo Jung Hoo adalah jenis kurir malam khusus, yang hanya dikenal sebagai “Penyembuh” oleh kliennya.

Baca juga:  20 Drama Korea School Terbaik Rating Tertinggi 2022

Untuk harga yang tepat dan dengan bantuan seorang peretas jenius, dia mendapatkan kliennya apa pun yang mereka inginkan, selama itu tidak melibatkan pembunuhan.

Pekerjaan terakhirnya membawanya ke penulis tabloid kelas dua, Chae Young Shin, dan reporter sukses, Kim Moon Ho. Dia mulai mengungkap misteri masa lalunya sendiri dengan dua reporter, sehingga menempatkan mereka semua dalam bahaya.

Tomorrow (2022)

Drama Korea action terbaru 2022 ini menceritakan tentang Choi Joon Woong mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Suatu malam, dia menyaksikan seorang pria yang mencoba mengakhiri hidupnya dan memutuskan untuk menghentikannya.

Dia berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Im Ryoong Gu, yang tergabung dalam tim manajemen krisis.

The Uncanny Counter (2020)

Drama action fantasy terbaik Bercerita tentang pemburu iblis bernama Counters yang datang ke bumi dengan kedok menjadi karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh-roh jahat yang telah kembali ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi. Jadi Moon adalah yang termuda dari Penghitung.

Setelah menderita kecelakaan mobil misterius sebagai seorang anak, ia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara Counters.

D.P. (2021)

Drama action terbaik selanjutnya bercerita ketika Prajurit swasta Jun Ho adalah seorang pemuda bingung yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya. Suatu hari, dia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer.

Karena itu, dia ditugaskan untuk menangkap para desertir dan harus bergulat dengan kasus-kasus yang lebih meresahkan tentang mengapa beberapa tentara merasa mereka tidak punya pilihan lain selain pergi tanpa izin resmi.

Life on Mars (2018)

Sebagai pemimpin tim investigasi kejahatan, Han Tae Joo telah mendorong karirnya dan naik pangkat dengan mempercayai data di atas segalanya. Suatu hari, saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai, dia mengalami kecelakaan.

Ketika dia bangun, dia tiba-tiba menemukan dirinya di musim dingin tahun 1988. Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia sekarang adalah seorang detektif yang ditunjuk untuk bekerja di sebuah kantor polisi di sebuah kota kecil.

Taxi Driver (2021)

Rekomendasi drakor action seru paling banyak ditonton selanjutnya mengisahkan kisah ketika Do Gi telah hidup lebih jujur ​​daripada siapa pun sebagai perwira di Pasukan Khusus. Namun, ketika seorang pembunuh berantai membunuh ibunya, dia menghabiskan hari-harinya dalam penderitaan.

Baca juga:  15 Drama Korea Historical Terbaik Sepanjang Masa 2022

Saat merasa dirugikan dan hancur, Do Gi bertemu Jang Sung Chul, yang merekrut Do Gi untuk bekerja di perusahaannya, Taksi Pelangi.

Jauh dari layanan taksi biasa, Rainbow Taxi adalah organisasi rahasia yang membalaskan dendam para korban yang tidak dilindungi undang-undang.

Six Flying Dragons (2015)

Drama Korea action historical yang ceritanya sebuah fiksi, drama sejarah tentang ambisi, naik turunnya karakter nyata dan fiksi yang berbasis di sekitar Yi Bang Won. Yi Bang Won adalah raja ketiga Dinasti Joseon di Korea dan ayah dari Raja Se Jong yang Agung. Dia membantu ayahnya Raja Tae Jo mendirikan Dinasti Joseon.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Kdrama action romantis lucu yakni ceritanya tentang Do Bong Soon adalah wanita penganggur mungil yang jujur ​​dan baik hati. Dia tampak kecil dan manis di luar, tetapi dia sebenarnya sangat, sangat kuat.

Selama beberapa generasi di keluarganya, para wanita telah dianugerahi kekuatan Hercules untuk digunakan demi kebaikan yang lebih besar. Namun, jika disalahgunakan, kekuasaan mereka akan diambil.

The Fiery Priest (2019)

Drakor action thriller seru penuh ketegangan, yang cerita berpusat pada Kim Hae Il adalah seorang pendeta Katolik. Dia membuat komentar dengki dan dia bisa kasar kepada orang lain. Koo Dae Young adalah seorang detektif. Dia banyak bicara dan dia juga pemalu. Park Kyung Sun adalah seorang jaksa.

Dia pintar dan cantik. Dia juga ambisius sebagai jaksa dan bagus dalam pekerjaannya. Mereka bertiga bekerja sama dan bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pendeta Katolik senior.

My Name (2021)

Drama korea penuh aksi pertarungan yang dimana Setelah pembunuhan ayahnya, seorang wanita yang didorong oleh balas dendam menaruh kepercayaannya pada bos kejahatan yang kuat dan memasuki kepolisian di bawah arahannya.

Yoon Ji Woo, anggota jaringan kejahatan terorganisir, menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Membantu Yoon Ji Woo menyamar adalah Choi Moo Jin, bos dari jaringan narkoba terbesar di Korea, yang motif sebenarnya tidak mudah.untuk membaca. Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba.

Descendants of the Sun (2016)

Drakor action romantis bertema militer dan dokter ketika Sebuah kisah cinta yang berkembang antara seorang ahli bedah dan seorang perwira pasukan khusus. Kang Mo Yeon adalah wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung.

Baca juga:  15 Drama Korea Mystery Terbaik 2022 Rating Tinggi

Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan mengesampingkan koneksi apa pun yang Anda miliki.

Namun, dia segera dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuan.

The Bridal Mask (2012)

Lee Kang To adalah seorang perwira Korea yang ambisius dan tidak berperasaan yang dipekerjakan oleh penjajah Jepang.

Terlepas dari ketidaksetujuan ibunya atas pekerjaannya dan sejarah antagonis saudaranya sendiri dengan Jepang, Kang To terus bermain sesuai aturan penjajah dengan harapan menjadi sukses dan membawa keluarganya keluar dari kemiskinan.

Cruel City (2013)

Menggambarkan kehidupan kejam kartel narkoba dan kisah balas dendam untuk orang yang dicintai. Jung Shi Hyun adalah bawahan yang baru diangkat dari kartel narkoba. Dia hidup dalam bayang-bayang.

Tidak ada yang tahu nama aslinya. Tidak ada yang tahu identitasnya kecuali yang dia sebut teman. Ketika Jung Shi Hyun dituduh melakukan pembunuhan, dia bertekad untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang membunuh pacar Ji .Hyung Min.

Bad and Crazy (2021)

Rekomendasi drakor action tentang polisi yang dimana Soo Yeol, ‘anak nakal’ yang kompeten di pasukan polisi, mendapatkan kembali kemanusiaannya setelah bertemu K, pria yang benar tetapi ‘gila’. Meski hanya memiliki ijazah SMA, Soo Yeol adalah anggota Unit Anti Korupsi yang berprestasi.

Dia ambisius, jadi dia memilih kasing kesayangan atasannya dan menghasilkan hasil yang diinginkan. Seringkali itu berarti menutup mata terhadap ketidakadilan, terutama jika hal itu menghalangi hasil yang diinginkan.

Save Me (2017)

Menyusul kegagalan bisnis ayahnya, Sang Mi dan keluarganya pindah ke Muji-gun di mana mereka tidak memiliki teman atau kerabat.

Di sana dia bertemu empat pemuda, Han Sang Hwan, Seok Dong Cheol, Woo Jung Hoon, dan Choi Man Hee. Saat Sang Mi dan keluarganya menghadapi masalah, Bapa Spiritual Baek Jung Ki dari Goosunwon menawarkan untuk membantu mereka.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Action terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment