18 Drama Korea Action 2021 Rating Tinggi Terbaik

Drama Korea Action 2021 – Drama korea bukan hanya tentang cinta. Ada beberapa drama korea aksi terbaik untuk ditonton yang tidak kalah seru ditahun ini. Tergantung genrenya, serial ini menyuguhkan aksi seru yang menantang penonton. Tidak kalah juga dari film-film Hollywood dengan jenis yang sama.

Candcofwa juga tahu genre drakor action Korea 2021 tidak kalah dengan komedi romantis. Apa saja drama korea bergenre action tayang ditahun 2021 yang layak ditonton di tahun 2022 sekarang ini?

Terlepas dari ketegangan dan keseruan dalam cerita, drama korea Action menyenangkan bagi banyak orang. Ada beberapa drama korea bergenre action tahun 2021 yang sayang dilewatkan karena ceritanya yang bagus dan seru.

Baca juga:

Kalian bisa menonton rekomendasi drama korea ini di layanan streaming terkenal seperti iQiyi, WeTV, Netflix dan VIU tentunya sudah translate bahasa Indonesia.

Rekomendasi Drakor Action 2021 Terbaik Rating Tertinggi

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama Korea action 2021 terbaik dan terpopuler paling banyak ditonton dengan rating tinggi dengan cerita seru penuh aksi perkelahian dan perang serta dibumbui drama romantis komedi didalamnya wajib disimak deh.

Drama Korea Happiness (2021)

Drama Korea action 2021 terbaik rating tinggi pertama mengisahkan Yoon Sae Bom adalah agen khusus dengan kecerdasan dan refleks yang cepat dan kualitas khusus lainnya.

Dia mendapat kesempatan untuk pindah ke apartemen baru yang dikhususkan untuk pegawai negeri sipil di kompleks apartemen yang didambakan dengan berpura-pura menikahi teman SMA Jung Yi Hyun.

Yi Hyun adalah seorang detektif yang menyelidiki penyebaran penyakit misterius. Mereka terjebak di gedung apartemen mereka ketika Han Tae Seok, kepala satuan tugas untuk mengendalikan penyebaran penyakit, memerintahkan kompleks itu untuk ditutup dari bagian kota lainnya.

Drama Korea D.P. (2021)

Drakor action 2021 terbaik kedua ini dengan cerita seorang Prajurit swasta Jun Ho adalah pemuda bingung yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya.

Baca juga:  10 Drama Korea Family Terbaik Sepanjang Masa 2022

Suatu hari, dia tiba-tiba menjadi anggota tim penangkapan pembelot militer.

Karena itu, dia ditugaskan untuk menangkap para desertir dan harus bergulat dengan kasus-kasus yang lebih meresahkan tentang mengapa beberapa tentara merasa mereka tidak punya pilihan lain selain pergi tanpa izin resmi.

Drama Korea Taxi Driver (2021)

Drakor action terbaru 2021 ini mengisahkan Do Gi telah hidup lebih jujur ​​daripada siapa pun sebagai perwira di Pasukan Khusus. Namun, ketika seorang pembunuh berantai membunuh ibunya, dia menghabiskan hari-harinya dalam penderitaan.

Saat merasa dirugikan dan hancur, Do Gi bertemu Jang Sung Chul, yang merekrut Do Gi untuk bekerja di perusahaannya, Taksi Pelangi.

Jauh dari layanan taksi biasa, Rainbow Taxi adalah organisasi rahasia yang membalaskan dendam para korban yang tidak dilindungi undang-undang.

Drama Korea My Name (2021)

Rekomendasi Drama action 2021 terbaru di netflix yang ceritanya setelah pembunuhan ayahnya, seorang wanita yang didorong oleh balas dendam menaruh kepercayaannya pada bos kejahatan yang kuat dan memasuki kepolisian di bawah arahannya.

Yoon Ji Woo, anggota jaringan kejahatan terorganisir, menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam dingin di hatinya.

Membantu Yoon Ji Woo menyamar adalah Choi Moo Jin, bos dari jaringan narkoba terbesar di Korea, yang motif sebenarnya tidak mudah.untuk membaca. Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba.

Bad and Crazy (2021)

Soo Yeol, ‘anak nakal’ yang kompeten di pasukan polisi, mendapatkan kembali kemanusiaannya setelah bertemu K, pria yang benar tetapi ‘gila’. Meski hanya memiliki ijazah SMA, Soo Yeol adalah anggota Unit Anti Korupsi yang berprestasi.

Dia ambisius, jadi dia memilih kasing kesayangan atasannya dan menghasilkan hasil yang diinginkan. Seringkali itu berarti menutup mata terhadap ketidakadilan, terutama jika hal itu menghalangi hasil yang diinginkan.

BACA JUGA
Drama Korea Sci-Fi
Drama Korea Sports
Drama Korea Supernatural
Drama Korea Thriller
Drama Korea Mystery
Drama Korea Melodrama
Drama Korea Military
Drama Korea Action
Drama Korea Music
Drama Korea Medical
Drama Korea Martial Arts
Drama Korea Law
Drama Korea Horror
Drama Korea Historical
Drama Korea Fantasy
Drama Korea Family
Drama Korea Crime
Drama Korea Comedy
Drama Korea Business
Drama Korea Adventure
Drama Korea Action
Drama Korea Psychological
Drama Korea School
Drama Korea Romance

Squid Game (2021)

Drakor action rating tertinggi terbaik serta populer ditahun 2021 menceritakan setelah usaha bisnis yang gagal, sopir yang dililit hutang Seong Gi Hun menjalani hidupnya dengan mempertaruhkan uang yang dia dapatkan dari ibunya yang sudah lanjut usia sementara gagal menafkahi dia dan putrinya yang terasing.

Baca juga:  20 Drama Korea Melodrama Terbaik Sepanjang Masa 2022

Ketika hidupnya akhirnya mencapai titik terendah, ia menerima tawaran tak tertahankan yang menjanjikannya hadiah 45,6 miliar sebagai ganti memenangkan permainan anak-anak tradisional Korea melawan 455 pemain lain, di antaranya teman masa kecilnya Cho Sang Woo.

The Veil (2021)

Drama action Korea yang becerita ketika sebuah acara investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen Intelijen Nasional (NIS) top.

Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membawanya ke kejatuhannya, dia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi.

Han Ji Hyuk adalah agen lapangan teratas di NIS. Dia dikagumi oleh rekan-rekannya karena rekor dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi.

Inspector Koo (2021)

Drama aksi komedi investigasi yang berkisah tentang penyelidik asuransi Koo Kyung Yi yang menyelidiki kasus pembunuhan.

Koo Kyung Yi, seorang wanita cerdas yang memecahkan kasus dingin untuk sensasi memecahkan kasus daripada membawa keadilan ke dunia.

Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus. Seorang mahasiswa yang merupakan pembunuh berantai merencanakan kasus pembunuhan tidak disengaja untuk menipu uang asuransinya.

Voice 4: Judgment Hour (2021)

Drama Korea laga berjudul “Voice 4: Judgment Hour” tentang seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang ditingkatkan, identik dengan Kang Kwon Joo, muncul dan mulai membunuh orang yang menggunakannya.

Karena itu, Kang Kwon Joo terpojok dan dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Detektif Derek Cho untuk menangkap pembunuh berantai.

Derek Cho, seorang prinsipal yang tidak membiarkan kesalahan, adalah ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department); tim yang berurusan dengan geng kriminal.

Undercover (2021)

Han Jung Hyun adalah seorang agen di Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang dikenal karena kecepatan dan keberaniannya yang luar biasa.

Dia hidup dengan identitas tersembunyi ketika, selama misi rahasia, dia jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo dan akhirnya menikahinya.

Jung Hyun hidup sebagai suami dan ayah biasa, orang bodoh yang bahagia untuk istri dan dua anaknya.

River Where the Moon Rises (2021)

Drakor action romantis berjudul “River Where the Moon Rises” bercerita ketika Terlahir sebagai putri dan dibesarkan sebagai tentara, Pyeong Gang adalah seorang wanita dengan mimpi besar dan ambisi tak terbatas.

Bertekad untuk menjadi Permaisuri Goguryeo pertama, Pyeong Gang tidak akan berhenti untuk mewujudkan mimpinya.

Pintar dan berkepala dingin, Pyeong Gang sangat menyadari rintangan yang menghalangi jalannya, tapi dia lebih dari mampu menghadapinya.

Baca juga:  15 Drama Korea Historical Terbaik Sepanjang Masa 2022

Joseon Exorcist (2021)

Drakor genre action tentang sejarah kerajaan ini mengisahkan selama bagian akhir abad ke-14, Raja Taejong menghapus Dinasti Goryeo untuk mendirikan Kerajaan Joseon.

Beberapa menyadari kesepakatan yang dia buat dengan roh jahat yang pada gilirannya menggunakan kekuatan mereka untuk merasuki manusia yang akan mengendalikan dan meneror dunia.

Putra raja, Pangeran Chung Nyung dan Yang Nyeong, adalah lawan utamanya, masing-masing dengan alasan berbeda untuk menghalangi jalannya.

Moebius: The Veil (2021)

Kisah ketika Agen Seo Soo Yeon, yang kembali dari Tiongkok, terlibat dalam kesepakatan berbahaya dengan Agen Jang Chun Woo. (Sumber: Korean = Naver)

Sisyphus: The Myth (2021)

Drakor aksi ini merupakan Sebuah insiden tak terduga memperkenalkan seorang insinyur jenius ke rahasia berbahaya dunia dan seorang wanita dari masa depan yang datang mencarinya.

Han Tae Sul, salah satu pendiri Quantum and Time, adalah seorang insinyur jenius dengan tingkat keterampilan pengkodean tertinggi dan penampilan luar biasa yang melebihi selera mode insinyurnya.

Karena pencapaian inovatifnya, Quantum and Time adalah perusahaan kelas dunia, dijuluki sebagai “The Miracle ofIndustri Teknik Korea Selatan.”

Moonshine (2021)

Masa larangan yang diperpanjang di era Joseon membuktikan bahwa pembatasan alkohol tidak sesuai dengan keinginan manusia.

Hukum yang melarang meminum, membeli, atau membuat alkohol menciptakan tantangan berbeda bagi penduduk ini: Inspektur Nam Young dari Kantor Inspektur Jenderal yang meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di Hanyang dan memulihkan status keluarganya;

Kang Ro Seo, wanita bangsawan tapi miskin yang membuat minuman keras untuk mengurangi hutangnya, memungkinkan dia untuk terus membeli obat ibunya dan buku saudara laki-lakinya; dan bahkan Putra Mahkota Lee Pyo, yang cenderung memanjat tembok istana untuk mencari minuman.

Dark Hole (2021)

Drakor laga tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk hidup mereka melawan mutan yang diciptakan ketika manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

Lee Hwa Sun adalah seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul.

Kehidupan Lee Hwa Sun terbalik ketika dia menerima panggilan telepon dari pembunuh suaminya, menyuruhnya datang ke “Mujishi.”

L.U.C.A.: The Beginning (2021)

Drakor genre action berjudul “LUCA” didasarkan pada proposisi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan telah turun dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. (LUCA adalah singkatan dari “leluhur bersama universal terakhir.”)

Ji Oh, yang jarang mengungkapkan emosinya kepada orang lain, memiliki kekuatan khusus dan sebuah rahasia tapi tidak tahu siapa dia sebenarnya.

Dia dikejar oleh sosok misterius saat dia mencoba menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan yang mengelilinginya.

Delivery (2021)

Drama web ini berkisah tentang gadis pengantar Kwak Doo Shik yang berpengalaman dalam seni bela diri. Dia bekerja sama dengan Do Ki Hwan, manajer agen pengiriman, untuk menemukan ibunya. Dalam prosesnya, mereka bertemu dengan alien yang berkonspirasi yang telah menginvasi Bumi.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea Action 2021 terbaik rating tertinggi yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton dan juga bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian..

Leave a Comment