15 Drama China Tentang Game Esports 2022 Terbaik

Drama China Tentang Game online ataupun olaharaga esports ternyata banyak diminati oleh banyak pecinta drama film, terutama untuk kalian yang suka game untuk jenis game mobile, Virtual reality (VR), game simulator, game PC dan game console.

Rekomendasi Drama China Tentang Game Online Esports

Ada banyak judul film drama china tentang game yang akan kita bahas mulai dari kisah drama romantis komedi persahabatan serta drama film yang diadaptasi dari game. Lalu apa saja drama china bertema game terbaik dan terbaru 2022 sekarang ini. Nah simak terus

Drama China Falling Into Your Smile (2021)

Rekomendasi drama china tentang game yang berjudul “Falling Into Your Smile” ceritanya ketika dalam dunia esports yang kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya.

Ke mana pun tim pergi, ada sekelompok penggemar wanita yang memujanya untuk diikuti.

Tetapi ketika salah satu pemain bintang tim terluka tangannya dan bintang ZGDX yang tinggi dan tampan itu sulit untuk menyenangkan, Lu Sicheng tidak akan buru-buru memilih penggantinya. Xiaotong Yao dan pecinta lolipop, gamer amatir pemula – terobsesi dengan OPL.

Keahliannya luar biasa, tetapi dia sangat percaya bahwa cinta adalah tabu di dunia game profesional yang didominasi pria — bahkan jika mantan pacarnya sendiri adalah seorang gamer.

Drama China The King’s Avatar (2019)

Film drama china tentang esports game online multipemain “Glory”, Ye Xiu disebut sebagai ahli tingkat buku teks dan ahli top Ye Qiu.

Karena serangkaian keadaan, ia dikeluarkan secara paksa dari tim profesionalnya. Setelah meninggalkan dunia esports profesional, ia tinggal di sebuah kafe internet dan dipekerjakan sebagai salah satu manajer.

Saat Glory meluncurkan server kesepuluh mereka, dia sekali lagi terjun ke dalam game.

Baca juga:  19 Drama Mandarin Terbaik Sepanjang Masa Update 2022

Dilengkapi dengan sepuluh tahun pengalaman bermain game, kenangan masa lalu, dan senjata buatan sendiri yang tidak lengkap. Perjalanannya kembali ke puncak dimulai.

Dance of the Phoenix (2020)

Rekomendasi drama china game selanjutnya berjudul “Dance of the Phoenix” kisahnya ketika di Tiongkok modern, Meng Yuan, seorang mahasiswa yang pendiam dan pemalu, bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi tokoh terkemuka dalam pengobatan tradisional Tiongkok.

Tetapi pada suatu hari yang menentukan, ia menemukan dirinya diteleportasi ke seorang wanita bernama Feng Wu – tinggal di negeri fantasi di mana sihir dan seni bela diri menguasai dunia.

Feng Wu dipaksa menikah dengan seorang pangeran bernama JunLin Yuan, yang juga membenci kenyataan bahwa pengantinnya telah dipilih untuknya di luar kehendaknya. Namun, kekuatan jahat kuat di negeri asing ini.

Chinese Drama Hikaru no Go (2020)

Drama china tentang dunia game yang diadaptasi dari game dengan judul Hikaru no Go yang kisahnya ketika Shi Guang, seorang siswa sekolah dasar kelas enam, menemukan papan Go tua di rumah kakeknya saat mencari harta karun dan uang receh.

Setelah menyentuh papan Go, dia dirasuki oleh roh master Go dari Dinasti Selatan. Kaisar Song bernama Chu Ying, dan dia tinggal di papan itu. Chu Ying mendedikasikan hidupnya untuk Go.

Dan di bawah pengaruhnya, Shi Guang secara bertahap mengembangkan hasrat untuk permainan.

Love & the Emperor (2020)

Ini bercerita tentang seorang karyawan perusahaan game yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu melalui video game dan menjadi pelayan istana yang jelek.

Di sana, dia bertemu kaisar dan memulai kisah cinta yang lucu dan lucu dengannya.

Love Is Always Online

Presiden Jiang Anzhen telah mencari Yao Yuan, yang menyelamatkannya di perguruan tinggi. Setelah mengetahui bahwa Yao Yuan memainkan game “Kemakmuran”, dia mengambil kesempatan untuk menyelamatkan nyawa Yao Yuan dalam game tersebut dan mengumumkan bahwa dia ingin menikahinya.

Keduanya kemudian bertemu melalui sebuah pesta dan memulai pengejaran yang penuh gairah yang, pada kenyataannya, pada akhirnya membentuk hubungan pasangan itu.

Namun, saudara laki-laki Jiang mengungkapkan rahasia mengenai kematian orang tua mereka yang mengakibatkan perpisahan pasangan tersebut. Bagaimana mereka akan berdamai?

Wisher (2021)

Semuanya dimulai dan diakhiri dengan aplikasi bernama Wisher. Sebuah harapan muncul di telepon sekelompok mahasiswa, berharap mereka akan menjadi kenyataan jika mereka membuat tugas sederhana yang diberikan secara acak.

Baca juga:  10 Drama China Sekolah iQiyi Terbaik 2022

Orang-orang muda ini tidak tahan dengan godaan, seolah-olah mereka menandatangani kontrak dengan iblis, mereka menjadi domino di bawah kendali keinginan.

The Strongest Men of God (2018)

Cerita ini berkisah tentang protagonis heroik yang pengikutnya menyembah seperti dewa. Mereka membentuk tim game di bawah kepemimpinannya dan menyebut diri mereka Klan Naga.

Yanagawa adalah master dalam lingkaran game, memenangkan setiap game yang dia ikuti. Di puncak karirnya, orang tuanya memaksanya kembali ke sekolah untuk menyelesaikan studinya.

Ketika dia bosan, dia diam-diam membentuk tim dengan teman-teman amatir tetapi potensialnya Xu Ce, Lan Weiran, Qin Ye, dan Wu Zewen.

Melalui latihan dan kerjasama tim, kelompok ini perlahan naik menjadi elite-elite.

My Disciple Died Once Again (2018)

Perancang game Zhu Yao secara tidak sengaja tertarik pada game Xianxia VR baru yang sedang dalam pengembangan.

Di sana, dia menjadi murid laki-laki paling cantik dari keabadian Yu Yan. Setelah menunggu selama 16.000 tahun, dia akhirnya mendapatkan muridnya sendiri. Yu Yan mengajari Zhu Yao dengan hati-hati dan sangat mencintainya.

Tetapi ketika Zhu Yao akhirnya mulai memahami beberapa ajarannya, dia meninggal secara tiba-tiba. Yu Yan mendapat murid baru lagi, Zhu Yao terlahir kembali dan mati lagi. Kemudian dia menerima murid lain dan mati lagi…

Designated Love (2022)

Qin Xi adalah seorang direktur seni yang mengutamakan cinta, tetapi dia mandiri dan memiliki IQ tinggi. Suatu malam, dia meraih hatinya dan memberi Jiang Han, pacarnya yang bekerja lembur hingga larut malam.

Namun, dia secara tidak sengaja melihat kekasih masa kecil pacarnya Shen Jingjing hendak mencium pacarnya yang sedang tidur.

Empat tahun akumulasi kekecewaan membuatnya mengundurkan diri segera, putus tanpa penundaan.

Kebetulan ponsel itu sedang mempromosikan game “Menipu Mantan Pacar”.

Qin Xi yang marah mengangguk tanpa ragu, sehingga memulai permainan fantasi dan membuka kunci strategi cinta pacar dua sisi.

This Young Man Is a Little Cold (2021)

Plot bercerita tentang seorang gamers muda, Lulu, yang tiba-tiba memasuki permainan dan menjadi penjahat Yin Ersan.

Dia meningkatkan semua metode untuk menyelesaikan tugas mengatasi iblis, menjelajahi kisah cinta romantis dari perasaan pemeran utama pria.

Love O2O (2016)

Drama china tentang esports terbaik yang wajib ditonton ini kisahnya dimulai ketika Xiao Nai adalah master e-sports, dan dengan keterampilan basketnya, akademisi yang luar biasa, bakat renang, dan presiden perusahaan e-sports, dia juga mahasiswa paling populer di kampus.

Baca juga:  10 Drama China Family Terbaik Rating Tertingi 2022

Ketika dia pertama kali bertemu Bei Weiwei, seorang mahasiswi jurusan ilmu komputer yang cantik, anak ajaib yang berbakat itu langsung jatuh cinta.

Tapi dia tidak peduli dengan penampilan Wei Wei, tapi itu adalah penguasaan konyol yang dia gunakan untuk memimpin guildnya dan memiliki semua orang di multiplayer online yang tidak bisa dia lupakan.

Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keahliannya di kehidupan nyata dan di Internet untuk menangkap hati Wei Wei yang imut dan bodoh. Tetapi akankah cinta mereka memiliki pengalaman yang sukses, atau akankah hubungan itu tidak pernah meningkat?

Unique Lady

Sering diklasifikasikan sebagai teman, Lin Luojing menghabiskan waktunya untuk belajar atau bermain game.

Frustrasi dengan betapa menyedihkan kehidupan kencannya, seorang teman memberinya game simulator kencan baru yang ternyata membawa pemain ke dunianya, tidak bisa pergi sampai tujuannya menemukan cinta sejati terpenuhi.

Secara tidak sengaja memilih kesulitan yang paling sulit, Luo Jing mencoba menyelesaikan level lima kali, dan perannya ditetapkan sebagai putri Perdana Menteri.

Kenali semua jenis pria yang menarik; seperti dewa pedang, penjaga, orang kaya yang nakal, pangeran yang sombong, Luo Jing terobsesi dengan permainan dan pria, tetapi dia tidak tahu konspirasi apa yang ada di baliknya.

Your Highness (2017)

Protagonis utamanya adalah Qin Zhan, seorang pemain game online populer bernama New Demi-Gods and Semi-Devils (ini adalah game nyata di China dan wuxia klasik yang sangat disukai).

Waktu Qin Zhan berjalan ke dalam permainan yang telah dia mainkan selama sepuluh tahun dan sebagai hasilnya mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Namun, ia juga menjadi musuh nomor satu di seluruh dunia seni bela diri dan harus menghadapi bahaya dan konspirasi yang menghadangnya.

My Queen (2021)

Tokoh utama kita adalah Jiang Xiao Meng, seorang gadis yang selalu bermimpi menemukan pacar yang sempurna seperti kapal impian dalam drama modern. Lajang sejak lahir, keinginannya belum terkabul.

Untuk menambah kesengsaraannya, dia adalah asisten kantor yang hanya merasakan tekanan setiap hari bekerja untuk Qin Han, iblis bosnya. Hal-hal menjadi gembira ketika dia memilih untuk berpartisipasi dalam tes beta tertutup untuk game ‘Destined’’.

Memasuki dunia game, dia berubah menjadi Putri Kesembilan dari Negara Ruoshui. Meng Meng kepada teman-temannya.

Baca juga rekomendsi drama China dibawah ini:
Drama China sekolah terbaik
Drama China romantis terbaik
Drama China Psycho terbaik
Drama China Misteri terbaik
Drama China musik terbaik
Drama China Militer terbaik
Drama China Melodrama terbaik
Drama China medis terbaik
Drama China Historical
Drama China horor terbaik
Drama China tentang hukum
Drama China Martial Arts
Drama China Fantasi terbaik
Drama China keluarga terbaik
Drama China tentang kriminal
Drama China Komedi terbaik
Drama China tentang bisnis
Drama China Adventure
Drama China Action Terbaik

Leave a Comment