10 Drama China Psychological Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama China Psychological – Chinese drama genre psychological umumnya mengangkat kisah bertemakan psikologi. Karenanya Drama China psychological menonjolkan sisi tokoh utamanya dengan kepribadian, karakter, atau persoalan yang berdampak pada perilaku ataupun sifat pemain drama.

Rekomendasi Drama China psikologis sering kali memasukkan beberapa genre lain juga, seperti fantasi, thriller, atau horor. Inilah yang membuat Rekomendasi Drama China Psycho begitu seru hingga akhir. Tidak hanya tentang jalan cerita, tetapi juga menunjukkan kepada Anda protagonis dengan masalah emosional tertentu.

Rekomendasi Drama China Psikologi Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi Drama China Psychological terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa 2022 dengan cerita seru penuh drama aksi , lucu, melodrama romantis bikin greget wajib disimak deh..

Drama China Love Me If You Dare (2015)

Drama China Psychological terbaik rating tertinggi pertama mengisahkan ketika Masuk ke dalam kepala penjahat yang kejam tidak mudah.

Tetapi Simon, Bo Jinyan, seorang psikolog kriminal yang brilian, memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran para kriminal yang paling misterius dan kejam sekalipun.

Dia adalah seorang profesor di The University of Maryland dan bekerja sebagai analis dan penasihat pada kasus-kasus paling keras atau sulit di departemen kepolisian.

Dengan bantuan asisten mudanya, Jenny Jian Yao, Simon menggali pikiran dan niat dari pikiran kriminal.

Baca juga:  10 Rekomendasi Drama China Tentang Dokter Terbaik & Terbaru 2022

S.C.I (2018)

Drama china tentang psikologi terbaik kedua yakni bercerita ketika Kisah kontes hidup dan mati antara keadilan dan kejahatan. Beberapa orang mencoba yang terbaik untuk melawan kegelapan; sementara yang lain secara terbuka menerimanya.

Apakah bayangan dan godaan dalam hidup Anda adalah ilusi? Realitas? Atau apakah itu bisikan pembunuh dari seorang pria yang tampaknya mengendalikan individu dengan mantra tak terlihat?

Bai Yu Tong dan Zhan Yao memimpin SCI untuk mengungkap misteri seorang pembunuh psikopat yang tampaknya tidak hanya satu, tetapi beberapa langkah di depan.

Royal Nirvana (2019)

Chinese drama genre Psychological historical yang bercerita tentang Putra Mahkota Xiao Ding Quan kehilangan ibu dan saudara perempuannya di usia muda dan ayahnya, Kaisar, jauh darinya karena dia didukung oleh paman dari pihak ibu Jenderal Gu dan tentara yang dikendalikan terakhir.

Dia hidup dengan gelisah, takut kehilangan segelintir orang yang dekat dengannya. Ayahnya adalah sosok tangguh yang dia hormati sekaligus takuti.

The Journey Across the Night (2020)

Drama action Psychological yang ceritanya berpusat pada Seorang pemuda pergi ke Hong Kong untuk belajar psikiatri karena alasan yang mendesak.

Keluarganya memiliki penyakit genetik yang menyebabkan ibu dan saudara laki-lakinya didiagnosis menderita skizofrenia pada usia 24 tahun dan dia putus asa untuk menghindari nasib yang sama.

Insect Detective (2020)

Polisi sedang menyelidiki kasus yang melibatkan kematian langsung yang disebabkan oleh serangga langka yang dikenal sebagai semut peluru.

Untuk membersihkan namanya, Tan Jingtian, lulusan toksikologi Serangga terlibat dalam penyelidikan aneh dan bekerja sama dengan dokter forensik Jin Ling.

Saat mereka menggali lebih dalam, mereka mengungkap misteri di balik identitasnya sendiri.

Baca juga:  10 Drama China Music Terbaik Rating Tertinggi 2022

Evil Minds (2015)

Fang Mu dikenal sebagai seorang jenius dalam psikologi kriminal di kota tersebut. Ketika dia bekerja sama dengan petugas polisi, Tai Wei-Lian untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan kampus yang aneh.

Kasus-kasus itu membuatnya trauma dan dia menjadi dekaden karenanya. Dia bahkan mencoba menipu dirinya sendiri dan orang lain untuk mencoba melupakan segalanya.

Dream Garden (2021)

Drama china bertema psikologis kisahnya dimulai saat Ketika sampai pada masalah hati, Xiao Xiao percaya bahwa dia adalah seorang ahli. Blogger di balik akun media sosial populer yang membahas segala macam masalah hubungan, Xiao Xiao tidak kekurangan pengalaman dalam hal cinta.

Namun, semua pengalamannya secara online tidak dapat mempersiapkannya untuk pertemuan pertamanya dengan Lin Shen, seorang konselor psikologis profesional, yang melihat dunia dengan cara yang sama sekali berbeda cara.

Setelah bertengkar di acara variety populer, Xiao Xiao berharap dia tidak akan pernah berurusan dengan Lin Shen lagi.

Miss Gu Who is Silent (2020)

Untuk meringankan kesedihannya atas kematian kakaknya, Gu Qing Zhou berencana untuk mengubah namanya dan menyembunyikan identitasnya.

Dia mencoba untuk membalaskan dendam kakaknya dengan mengejar orang-orang yang menganiaya dia. Namun, orang lain sudah mengendalikan situasi, jadi Gu Qing Zhou terjebak menjadi pion orang itu.

Drama China The Psychologist (2021)

Drama China terbaik tentang psikologis ini menceritakan karena umpan balik negatif untuk iklan layanan masyarakat tentang pencegahan bunuh diri yang dia buat, psikolog He Dun mengalami pukulan pada karirnya.

Untuk menghibur, dia bertemu sahabatnya di sebuah restoran tempat dia bertemu dengan Qian Kai Yi.

Dia sekarang menjadi pembawa acara program radio yang membahas masalah emosional. Atas desakannya, He Dun setuju untuk menjadi kolaborator dan pembawa acaranya.

Baca juga:  6 Drama China Martial Arts Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Timeless Love (2021)

Cheng Feng adalah pemilik toko buku yang terpaksa merelakan mimpinya menjadi penari setelah mengalami kecelakaan.

Dia bertemu Jiang Dian, seorang pemuda berhati hangat yang tampak dingin karena tekanan dari keluarganya. Kedua pemuda yang hilang itu tetap berada di sisi satu sama lain saat mereka tumbuh dan sembuh bersama.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi Drama China Psychological terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita tentang psikologi atau psikologis, kriminal dan mental health, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian..

Leave a Comment