15 Drama China Melodrama Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama China Melodrama – Drama China sudah tidak asing lagi bagi para remaja bahkan orang tua, karena terlebih lagi Drama China juga erat kaitannya dengan dunia entertainment seperti Film China. Karena itu, Drama China semakin populer di mana-mana.

Kali ini, Candcofwa akan memberikan rekomendasi Drama China melodrama terbaik atau rekomendasi drama mandarin melodrama terbaik.

Selain itu, setiap Drama China dibintangi oleh aktor dan aktris tampan dan tampan, yang membuat Drama China semakin menarik. Drama negeri bambu telah populer di negara lain sejak dulu, terutama dalam berbagai genre jenis tema drama.

Kualitas Drama China benar-benar unggul dan banyak penggemarnya, karena itu para pembuat film China berlomba-lomba menciptakan produk berupa drama TV series dengan kualitas jalan cerita dan sinematografi yang memadai untuk mendapatkan rating tertinggi.

Rekomendasi Drama China Melodrama Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi drama China Melodrama terbaik rating tertinggi dan terpopuler terbaik sepanjang masa rating tinggi dengan cerita seru penuh drama sedih mendembarkan penuh emosional dan romantis didalamnya wajib nonton..

Drama China Go Ahead (2020)

Drama China melodrama terbaik sepanjang masa dengan rating tertinggi ini Ceritanya berkisah tentang tiga pemuda bermasalah yang menemukan hiburan dalam pengalaman bersama mereka untuk menjadi keluarga terbaik yang mereka bisa untuk satu sama lain.

Baca juga:  15 Drama China Horror Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Tumbuh dalam rumah tangga yang disfungsional, tiga individu yang tidak memiliki hubungan darah memperlakukan satu sama lain seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah.

Drama China The Rise of Phoenixes (2018)

Rekomendasi drama china melodrama terbaik rating tinggi kedua ceritanya berpusat pada Feng Zhi Wei adalah putri yang tidak disukai dari Keluarga Qiu, yang harus melarikan diri karena keadaan yang tidak menguntungkan.

Berkat bantuan pangeran ke-6 Ning Yi, Zhi Wei menyamar sebagai seorang pria untuk menghadiri Akademi Qingming yang bergengsi dan menjadi sarjana tertinggi bagi Kaisar.

Legend of Concubine Zhen Huan (2012)

Seorang wanita muda yang lahir dari keluarga Delapan Panji menikah dengan Kaisar. Setelah selamat dari banyak skandal pembunuhan dan pengkhianatan, dia menang sebagai wanita paling kuat di harem Kaisar, Janda Permaisuri. Dalam prosesnya, dia berubah dari gadis yang baik hati dan pintar menjadi wanita manipulatif yang haus kekuasaan.

The Rebel Princess (2021)

Wang Xuan dan Xiao Qi membuat kesepakatan demi kekuasaan. Mereka menikah terlebih dahulu sebelum jatuh cinta dan bergandengan tangan untuk melindungi tanah air mereka.

Dia adalah wanita yang tidak kurang dari pria mana pun saat dia bangkit dari awal yang sederhana. Keluarga kekaisaran telah menjadi busuk sampai ke intinya. Para bangsawan itu boros tanpa mempedulikan rakyatnya.

Ruyi’s Royal Love in the Palace (2018)

Jalan untuk menjadi permaisuri diaspal dengan pengkhianatan. Ruyi adalah seorang permaisuri yang dengan cepat belajar untuk menavigasi politik berbahaya dari istana kerajaan dan naik pangkat. Setelah menjadi Permaisuri, Ruyi masih harus bertahan dari banyak konspirasi melawannya.

Drama China Because of Meeting You (2017)

Drama China genre melodrama terbaik selanjutnya berkisah pada Zhang Guo Guo dibesarkan di toko Wonton dan juga gadis pengantar makanan untuk kota. Meski tidak mengenyam pendidikan tinggi, ia dicintai oleh lingkungannya karena kepribadiannya yang antusias dan tulus.

Tapi yang tidak diketahui orang adalah bahwa Guo Guo sebenarnya adalah putri bos bengkel bordir yang terkenal, dan sebuah kecelakaan menyebabkan dia tumbuh besar di kota kecil.

Baca juga:  31 Drama China CEO Terbaik 2022

Drama China Where the Lost Ones Go (2017)

Drama China melodrama terbaik berjudul Where the Lost Ones Go menceritakan kisah cinta pertama mahasiswa seni muda yang mengarah pada cinta yang tak terlupakan seumur hidup.

Ye Zi, jurusan seni lukis Cina dan Xiang Ze Yi, jurusan lukisan cat minyak bertemu dan jatuh cinta di perguruan tinggi.

Namun Ye Zi patah hati ketika Xiang Ze Yi tiba-tiba pergi tanpa sepatah kata pun. Bertahun-tahun kemudian, Ye Zi menjadi ilustrator manga terkenal.

Drama China Because of Love (2022)

Drama china bertema melodrama tentang Tan Jing adalah seorang ibu tunggal yang putranya memiliki penyakit jantung alami. Untuk menabung untuk operasi putranya, dia menjalani kehidupan yang hemat.

Namun, dia tidak memiliki keluhan dan menjalani hidup dengan positif, membesarkan putranya Sun Ping menjadi patuh dan bijaksana. Nie Yu Sheng adalah seorang ahli bedah jantung yang bekerja untuk mendanai proyek operasi yang membantu anak-anak dengan penyakit jantung.

Drama China Meeting You Loving You (2021)

Rekomendasi drama mandarin bergenre melodrama berjudul “Meeting You Loving You” yang ceritanya Su Zhi Nian adalah murid pindahan misterius dengan kekuatan khusus rahasia yang diperolehnya selama kecelakaan masa kecil. Pada hari pertamanya di Sekolah Menengah Nomor 1 Jiang Li, sekelompok pengganggu menghadapinya, menuntut agar dia menyerahkan uang atau memukuli tangan mereka.

Drama China Dear Mayang Street (2020)

Drama tiongkok bertema melodrama historical ini tentang Ditetapkan selama masa reformasi pada 1980-an, ini adalah kisah tentang masa muda dan cinta yang berputar di sekitar 6 keluarga yang tinggal di jalan Mayang di Guangzhou.

Ou Xiao Jian adalah anak nakal yang berkencan dengan Ma Xiao Xiao, seorang gadis sekolah di lingkungan itu. Yi Dong Dong naksir Ma Xiao Xiao sejak mereka bertemu.

Untouchable Lovers (2018)

Menara Tianji, organisasi terkemuka dunia petinju bertekad untuk menggulingkan Liu Ziye, penguasa tirani dari dinasti Liu Song.

Baca juga:  10 Drama China Music Terbaik Rating Tertinggi 2022

Untuk mencapai misi mereka, Menara Tianji menggantikan saudara perempuannya Liu Chuyu dengan murid mereka sendiri dan Zhu Que yang mirip Putri. Zhu Que bertemu dengan pendamping terpelajar Putri Rong Zhi, yang ternyata adalah mata-mata dari Wei Utara.

Drama China Loving, Never Forgetting (2014)

Dia pertama kali bertemu dengannya ketika bunga teratai yang mekar jatuh, hanya untuk berpisah. Bertahun-tahun kemudian, ketika mereka bersatu kembali, Li Zhong Mou telah melupakan keberadaan Wu Tong, meninggalkannya dalam kesedihan.

Namun, satu-satunya hal yang dia inginkan darinya sekarang adalah perwalian putra mereka. Tujuh tahun yang panjang bersama, dapatkah mereka memperbaiki hubungan mereka yang rusak?

Fifteen Years to Wait for Migratory Birds (2016)

Pahlawan dan pahlawan kita bertemu satu sama lain ketika mereka berusia empat belas tahun dan dia naksir dia untuk waktu yang lama.

Namun, dia tidak mengaku karena penampilannya yang tidak menarik menyebabkan harga dirinya yang rendah.

Dan seperti, hari menjadi bulan, dan bulan menjadi tahun. Dia tinggal di sampingnya sebagai sahabatnya selama lima belas tahun yang panjang.

Tears in Heaven (2021)

Drama China genre melodrama penuh kisah romantis yang ceritanya dimulai dari Du Xiao Su adalah reporter hiburan yang menyamar sebagai perawat dan menyelinap ke bangsal rumah sakit untuk mengambil foto bintang yang sedang naik daun setelah kecelakaan mobil.

Dia bertemu dengan Shao Zhen Rong, seorang dokter ramah yang sedang bertugas dan itu memulai hubungan cinta manis mereka yang pahit.

Waking Love Up (2011)

Liu Xiao Bei yang miskin tapi ceria, yang berusaha mendapatkan uang untuk keluarganya, berpapasan dengan CEO jaringan hotel yang dingin, kaya, dan jenius (Xiang Tian Qi) yang, dalam serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan, bertemu dengan seorang kecelakaan dan kehilangan ingatannya sepenuhnya.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi Drama China melodrama terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita romantis sedih dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian.

Leave a Comment