6 Drama China Martial Arts Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Drama China Martial arts – Bagi para penggemar genre martial arts (ilmu bela diri), ternyata ada beberapa Drama China bertema Martial arts yang wajib ditonton. Drama China yang seru ini menampilkan adegan menegangkan yang membuat merinding lho.

Biasanya, kebanyakan rekomendasi Drama China martial arts adalah cerita tentang sejarah kerajaan China. Namun, ada juga beberapa drama bela diri yang menyisipkan nuansa komedi untuk menghibur penontonnya.

Bagi yang mencari Drama China martial art, Candcofwa merekomendasikan dari yang paling banyak ditontont dan paling lucu hingga drama martial arts terbaik hingga terbaru 2022.

Rekomendasi Drama China genre martial arts Terbaik Sepanjang masa 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi Drama China martial arts terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan rating tertinggi cerita seru penuh drama aksi menegangkan, penuh perang, perkelahian dan komedi romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama China Sweet Combat (2018)

Drama China Martial Arts Terbaik pertama dengan rating tertinggi, kisahnya berpusat Sebagai putri tertua dari Fang Conglomerate, Fang Yu dibesarkan untuk menjadi satu-satunya penerus perusahaan, namun dia menentang keberatan keluarganya untuk mengejar tinju dan memenangkan gelar juara pada usia muda 18 tahun.

Di sisi lain, Ming Tian berasal dari keluarga miskin. Dia pernah berhenti sekolah selama tiga tahun untuk bekerja dan dia memutuskan untuk mengajukan beasiswa olahraga meskipun tidak memiliki latar belakang apa pun.

Baca juga:  15 Drama China Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2022

Drama China The Golden Eyes (2019)

Rekomendasi Drama China genre martial arts Terbaik ini kisahnya bermula Dikatakan bahwa hanya individu dengan “bahasa roh” (言灵 dalam bahasa Cina dan Kotodama dalam bahasa Jepang) yang dapat memiliki sepasang Mata Emas.

Seorang pekerja toko gadai sederhana, Zhuang Rui memiliki matanya sendiri bermutasi setelah kecelakaan selama upaya perampokan ukiran Jade kuno.

Matanya yang bermutasi kemudian membawa banyak perubahan dalam hidupnya dengan banyak cara tak terduga yang bisa dia bayangkan.

The Whirlwind Girl 2 (2016)

Drama mandarin martial arts seru tentang Qi Bai Cao berhasil menaklukkan kompetisi seni bela diri di seluruh Asia dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang bidangnya.

Tetapi dengan kehilangan mentornya yang tragis, Ruo Bai, dia tidak tahu bagaimana harus bertahan. Dia kemudian bertemu Chang An, seorang pria misterius berbakat yang mengambil alih pelatihannya.

Drama China Legend of Two Sisters In the Chaos (2020)

Selama Dinasti Zhou Akhir, keluarga Fu menjadi pusat perhatian dunia pada ramalan terkenal yang diberikan kepada Fu Yan Qing yang menyatakan bahwa salah satu putri keluarga Fu akan menjadi permaisuri masa depan.

Hal ini menyebabkan orang berasumsi bahwa dengan menghancurkan saudara perempuan Fu, mereka secara tidak langsung akan menghancurkan tahta.

Concubinage Record (2015)

Seorang ilmuwan abad ke-21 kembali ke masa lalu dan memecahkan kejahatan. Dia akan menikah dan memiliki empat istri.

Shaolin Wendao (2017)

Sebuah webdrama berlatar Dinasti Ming pada masa pemerintahan Kaisar Jia Jing. Bercerita tentang tiga bersaudara yang disumpah; salah satunya menjadi Kaisar, yang lain menjadi jenderal, dan yang terakhir menjadi biarawan setelah tragedi menimpa keluarganya.

Baca juga:  10 Drama China Adventure Terbaik Sepanjang Masa 2022

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi Drama China martial arts terbaik sepanjang masa yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang ilmu bela diri, sejarah, kerajaan dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment