10 Drama China Law Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Drama China Law – Bagi para penggemar genre law (hukum), ternyata ada beberapa Drama China bertema hukum yang wajib ditonton. Drama China yang seru ini menampilkan adegan menegangkan yang membuat kita terpukau terutama drama mandarin bertema hukum ini.

Hukum sendiri peraturan yang berupa norma dan sanksi yang dibuat dengan tujuan untuk mengatur tingkah laku manusia, menjaga ketertiban, keadilan, mencegah terjadinya kekacauan. Lalu bagaimana jika mereka melanggarnya? nah drama ini akan membuat kalian berpikir untuk menonton karna bukan termasuk Cdrama dengan jalan cerita yang ringan.

Biasanya, kebanyakan rekomendasi Drama China bertema hukum adalah cerita tentang sekolah hukum, pengadilan hukum, penjara, kriminal, kejahatan, korupsi, balas dendam, psikopat, dan kejahatan tentang nyawa manusia. Namun, ada juga beberapa drama law yang menyisipkan nuansa komedi untuk menghibur penontonnya.

Bagi yang mencari Drama China tentang hukum, Candcofwa merekomendasikan dari yang paling banyak ditonton dan paling lucu hingga Drama China bertema hukum terbaik hingga terbaru 2022.

Rekomendasi Drama China genre Law Terbaik 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi Drama China tentang hukum terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama aksi menegangkan, lucu dan romantis didalamnya wajib disimak deh..

Drama China My Little Happiness (2021)

Drama China Law Terbaik rating tinggi pertama kisahnya tentang Cong Rong telah lama bercita-cita menjadi seorang pengacara, tetapi ibunya sangat bertekad untuk melihat putrinya belajar keuangan di luar negeri.

Baca juga:  15 Drama China Horror Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Berharap putrinya akan berhasil menetap di suatu tempat di luar negeri, ibu Cong Rong tidak akan menerima jawaban “tidak”.

Tidak dapat meyakinkan ibunya untuk membiarkannya mengejar mimpinya, Cong Rong tidak punya pilihan selain melakukan apa yang diinginkan ibunya.

Divorce Lawyers (2014)

Rekomendasi Drama China Law Terbaik rating tertinggi kedua ini kisahnya tentang Luo Li dan Shi Haidong adalah pengacara perceraian yang sukses. Sayangnya, mereka memulai dengan langkah yang salah saat Haidong kalah dalam kasus perceraiannya melawan mantan istrinya Jiao Yanyan, yang diwakili oleh Luo Li.

Melalui pertengkaran dan pertengkaran tanpa akhir, Luo Li dan Haidong tumbuh untuk saling menghormati bakat satu sama lain dan akhirnya berjalan bersama menuju pernikahan.

If Paris Downcast (2018)

Drama bertema hukum tentang kisah cinta antara seorang wanita yang dianiaya oleh cinta masa lalu dan pria yang membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Ruan Man Jun adalah seorang pengacara yang pernah terbawa oleh emosinya untuk membantu dan bersekongkol dengan kejahatan kerah putih.

Dia membantu pacarnya melarikan diri dari kebangkrutan tetapi mendapat masalah besar karenanya.

Court Battle (2020)

Drama mandarin tentang hukum Ini menceritakan kisah jaksa Gao Jian, asisten jaksa Fu Xiaorou dan individu lain yang berusaha untuk memulihkan kebenaran melalui sistem peradilan.

Gao Jian adalah jaksa khusus Kejaksaan Jiangdong. Tegas dan bijaksana, dia adalah tipe orang yang tidak mentolerir bahkan satu kesalahan.

Penambahan Fu Xiao Rou ke tim sebagai asisten membawa vitalitas baru ke kantor.

Without Knowing Dawn Break in the East (2019)

Drama China genre law sebuah kisah yang mengeksplorasi sistem hukum Tiongkok mengikuti seorang pria yang bertekad untuk mengungkap misteri di balik kematian orang tuanya.

Baca juga:  6 Drama China Martial Arts Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Yatim piatu dan tunawisma setelah kematian orang tuanya, Tang Ji Bai muda diadopsi oleh Dong Fang Huo.

Bertahun-tahun kemudian, Tang Ji Bai tumbuh menjadi profesor hukum yang sukses, sementara Dong Fang Zhi telah menjadi pengacara handal.

Roving Inspection Team (2020)

Sebuah utas naratif yang berputar di sekitar investigasi yang dilakukan oleh pemimpin tim Feng Sen dan Luo Xin Ran dari Kantor Inspektorat. Mereka mewakili era baru jaksa yang mengabdikan diri untuk melindungi hak-hak rakyat dan menegakkan keadilan.

Pada pertemuan penghargaan “Sepuluh Tokoh Teratas Aturan Hukum” provinsi Dong Chuan, He Shu Guo yang merupakan direktur Departemen Penuntutan Kedua tiba-tiba berhadapan muka.dengan anggota keluarga terpidana mati.

Kai Feng Qi Tan (2017)

Bao Zheng tidak pernah ingin menjadi hakim Kai Feng, namun di sinilah dia, seorang pejabat pemerintah muda, tidak berpengalaman, dan tidak sepenuhnya dapat diandalkan, mencoba membersihkan yang tidak bersalah dan menghukum pelaku kejahatan.

Black Lighthouse (2020)

Drama Cina tentang hukum Ini menceritakan kisah magang pengadilan yang jatuh cinta dengan pekerjaannya dan melanjutkan perjalanannya untuk menjadi hakim yang membawa keadilan bagi mereka yang membutuhkannya.

Qiao Nuo, seorang lulusan baru, menemukan kesempatan tak terduga untuk menjadi magang di pengadilan kota.

Truth (2021)

Chinese drama genre law tentang Lin Lan dan Lin Yuan Hao, jaksa dari Kejaksaan Pidana Rakyat Kota Jianghai, ditunjuk untuk membentuk tim. Mereka menggunakan teknik-teknik canggih untuk memecahkan kemacetan kasus-kasus “tanpa pengakuan” yang sulit dipecahkan.

Lady of Law (2022)

Xu Jie direkrut ke Mingtang Law Firm untuk menangani kasus suap yang melibatkan Chen Wen Guang. Putri Chen, Chen Ran, juga diam-diam menyelidiki kasus ini.

Baca juga:  15 Drama China Military Terbaik Rating Tertinggi 2022

Kedua pengacara wanita dengan pandangan yang bertentangan akhirnya mencapai pemahaman bersama saat mereka bekerja sama untuk mengungkapkan kebenaran.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi Drama China law terbaik sepanjang dengan rating tinggi yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema tentang hukum, pidana, sosial, penjara, kriminal, kejahatan, misteri dll serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Leave a Comment