10 Drama China Crime Terbaik Rating Tinggi 2022

Drama China Crime – Salah satu genre Drama China favorit para penggemar Cdrama adalah genre crime atau genre tentang kriminal perampokan, korupsi, kejahatan, dll. Dengan adegan kriminal yang menegangkan dan aksi investigasi yang menarik, episode semacam ini membuat penonton penasaran tentang apa yang akan datang.

Drama China bergenre crime pada dasarnya cocok untuk kamu yang menyukai plot yang tidak terduga dan penuh dengan teka-teki didalamnya. Oleh karena itu, penonton seringkali dibuat berpikir dua kali sebelum menebak akhir cerita.

Candcofwa Jika Anda menyukai genrenya tetapi tidak tahu harus memilih yang mana, berikut adalah beberapa drama bergenre kriminal Drama China terbaik untuk waktu santai di rumah.

Rekomendasi Drama China genre Crime Terbaik & Terbaru 2022

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi Drama China crime terbaik dan terpopuler terbaik sepanjang masa dengan cerita seru penuh drama aksi kejahatan, kriminal, perampokan dengan aksi didalamnya wajib disimak deh.

Killer And Healer (2021)

Drama China Crime Terbaik Rating Tinggi pertama Sebuah kisah yang mengikuti dua pria yang bertolak belakang, satu membunuh, sementara yang lain menyembuhkan. Salah satunya adalah polisi yang kejam dan yang lainnya adalah dokter yang penuh kasih.

Bersama-sama mereka mendukung dan menebus satu sama lain selama masa-masa sulit. Jiang Yue Lou mengepalai Kantor Polisi Jingcheng dan tidak tampak baik atau jahat.

Baca juga:  15 Drama China Business Terbaik Rating Tinggi 2022

When a Snail Falls in Love (2016)

Drama china crime tentang Detektif Ji Bai harus melatih rekrutan baru, profiler kriminal Xu Xu. Meskipun dia hebat dalam menentukan pikiran seseorang, dia tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan baik dengan orang lain. Tapi bukan itu alasan Ji Bai berniat memecatnya.

Dia sangat berbakat dalam seni membuat profil, namun kurang dalam kemampuan fisik, berlari sepelan siput.

Be Reborn (2022)

Rekomendasi drama china genre crime terbaik ini ceritanya dimulai Saat menyelidiki lukisan kuno yang telah dicuri, Luo Jian yang mengepalai tim investigasi kriminal berpapasan dengan mahasiswa jenius Zhuang Wenjie yang berasal dari keluarga pencuri.

Pasangan yang tidak mungkin bekerja sama untuk memecahkan kasus ini.

Memory Lost 2 (2016)

Drama China tentang kriminal yang kisahnya bermula pada Lima tahun lalu Bai Jin Xi dan Han Chen kehilangan ingatan mereka. Seorang pemerkosa berantai yang berkeliaran memaksa keduanya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini.

Keahlian dan keterampilan Bai Jin Xi diakui oleh Kepala polisi dari departemen tempat Han Chen bekerja dan keduanya, bersama dengan rekan kerja Jinxi, Xiao Zhu An, Cold Face and Prate, membentuk tim detektif yang sangat terampil yang disebuttim Perisai Hitam.

The Disguiser (2015)

Drama mandarin genre crime ini berfokus pada kisah pengkhianatan, romansa, persahabatan, ikatan keluarga di balik perang Tiongkok-Jepang.

Ming Tai adalah seorang pria dari keluarga kaya yang dilatih sebagai mata-mata dan kemudian menjadi bagian dari Partai Komunis.

Dengan saudaranya yang juga seorang agen mata-mata ganda, mereka harus berhasil menyusup dan mengalahkan musuh mereka.

The Rebel (2021)

Pada tahun 1936, Lin Nan Sheng, seorang siswa muda dari kelas pelatihan kader Klub Fuxing, dibawa ke Shanghai oleh Chen Mo Qun, kepala Klub Fuxing distrik Shanghai, untuk berpartisipasi dalam penangkapan pesta bawah tanah yang bersembunyi di Klub Lanyi.

Baca juga:  6 Drama China Martial Arts Terbaik 2022 Rating Tertinggi

Dalam proses melaksanakan kegiatan, Lin Nan Sheng yang lurus dan sederhana terus-menerus tertarik oleh rasa misi dan tak kenal takut

Stealth Walker (2021)

Drama mandarin tentang kriminal kisah seorang polisi muda dari akademi kepolisian, Lin Qiang. Orang tuanya dibunuh oleh bandar narkoba.

Polisi mengatur agar Lin Qiang menyamar dan memulai misi rahasia untuk mengumpulkan bukti dari pengedar narkoba. Dia kemudian bertemu dengan anak angkat misterius, Zhang Xian He dari raja obat bius saat ini.

Age of Legends (2018)

Drama mandarin action crime berjudul “Age of Legends” kisahnya berfokus pada Liu Zi Guang tidak memiliki ingatan tentang 8 tahun terakhir hidupnya. Ketika dia kembali ke kampung halamannya, Jiangbei, yang dia tahu hanyalah bahwa dia ingin menjalani hidup sebagai warga negara yang terhormat.

Tapi delapan tahun misterius itu pasti akan menyusulnya saat Paman Guo, sosok ayah bagi Liu Zi Guang terluka karena mencoba melawan penyewa yang nakal tetapi terluka diproses dan dikirim ke rumah sakit.

Never Say Goodbye (2021)

Drama China genre crime tentang tiga tahun lalu, petugas polisi Liu Yuan Wen mengirimkan kembali informasi intelijen yang salah, yang tampaknya menyebabkan kematian tunangannya dan rekan polisi Rong Yu. Dia juga kehilangan seorang teman di Rong Yao, calon saudara iparnya dan anggota satuan tugas narkoba. Kecewa dengan semua kejadian itu, Liu Yuan Wen mengundurkan diri dari posisinya dan memutuskan semua kontak.

Decoded (2016)

Seorang jenius matematika direkrut oleh agen mata-mata China untuk memecahkan pesan kode yang kompleks di era republik awal. ~~ Diadaptasi dari buku dengan nama yang sama oleh Mai Jia (麥家).

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama China Crime terbaik sepanjang masa rating tinggi 2022 yang bisa menjadi referensi kalian untuk menonton drama bertema cerita tentang Kejahatan, kriminal gangster dan korupsi, serta bisa menambah daftar favorit drama kesukaan kalian ya..

Baca juga:  15 Drama China Fantasy Terbaik Rating Tertinggi 2022

Leave a Comment