Drakor yang tayang Januari 2023
Drakor yang tayang Januari 2023

9+ Drakor yang tayang Januari 2023

Posted on

Drakor yang tayang Januari 2023 – Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, menyisakan sederet drama Korea yang penuh dengan berbagai cerita. Extraordinary Attorney Woo mungkin menjadi opening yang menarik simpati dengan rating yang tinggi, namun Reborn Rich membuat semua penonton penasaran dengan ending dari second born survivor tersebut.

Meski begitu, drama baru ini juga siap menyambut tahun baru. Setidaknya ada sembilan drama yang siap tayang di awal tahun 2023 dan tentunya drama sejarah era Joseon adalah salah satunya.

Baca juga:

Baca juga:
5 Drama Korea Adventure Terbaik Sepanjang Masa 2022

Daftar Drama Korea yang tayang bulan januari 2023

Untuk menambah daftar tontonan kamu di tahun baru, berikut 9 drama Korea yang akan tayang di bulan Januari 2023.

Season of Kkok Du

Dalam fantasi romantis Season Kkok Du, aktor Kim Jung-hyun berperan sebagai malaikat maut Kkok Du. Setia 99 tahun, malaikat mut yang memiliki karakter dingin dan kejam ini ditugaskan ke dunia fana dalam waktu 49 hari.

Di dunia fana itu, ia memasuki tubuh seorang pria bernama Jung Yi-deun (Lee Jung-joon) dan membunuh mereka yang pantas mati. Namun, ia tiba-tiba jatuh cinta dengan dokter wanita Han Gye-jeol yang diperankan oleh Lim Soo-hyang.

Moving

Berdasarkan webtoon penulis Kang Full, Moving adalah sebuah drama aksi tentang tiga siswa SMA yang memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka. Ternyata, ada kisah masa lalu yang menyakitkan yang terus disembunyikan.

Sementara itu, ketiga remaja tersebut antara lain Kim Bong-seok (Lee Jeong-ha) yang memiliki kemampuan terbang, Jang Hee-soo (Go Youn-jung) dengan kemampuan cepat pulih dari cedera, Lee Gang-hoon (Kim Do- hoon) yang memiliki kekuatan dan kecepatan luar biasa.

Payback

Drama ini adalah tentang balas dendam terhadap kartel uang yang didukung oleh hukum. Payback dibintangi Lee Sun-kyun sebagai Eun Yong, Chief Investment Officer (CIO) dan pemilik dana ekuitas swasta global.

Baca juga:
15 Drama Korea Sports Terbaik Rating Tertinggi 2022

Karena dia adalah seorang money trader, Eun Yong mendapatkan banyak keuntungan sebagai fund manager. Dia memiliki ambisi untuk menghasilkan banyak uang untuk membalas dendam dan mengembalikan martabat seseorang dalam perdagangan yang tidak adil. “Saya akan membeli semua jaksa Korea Selatan. Bukan karena hukum tapi karena uang,” tulis caption di poster yang menggambarkan karakter Eun Yong

Sementara itu, lawan mainnya Moon Chae-woon akan berperan sebagai Park Joon-kyung, seorang petugas peradilan elit dan mantan jaksa. Setelan bersih dan tatapan tegas Park Joon Kyung memberi pemirsa gambaran sekilas tentang karakteristiknya sebagai jaksa yang lurus secara moral dan adil.

Run Into You

Run Into You menceritakan kisah misterius yang terungkap ketika Yoon Hae-joon (Kim Dong-wook), melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengungkap kebenaran di balik serangkaian pembunuhan. Dia bertemu Baek Yoon-young (Jin Ki-joo), yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya.

Di tengah perjalanan mereka yang aneh dan indah menembus waktu, keduanya terjebak di tahun 1987. Keduanya akhirnya bekerja sama untuk memecahkan kasus yang mereka alami. Mereka menyadari bahwa kedua hal itu berhubungan.

Can We Be Strangers

Can We Be Strangers adalah drama romantis baru tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, tetapi akhirnya bercerai sendiri. Saat mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja, percikan cinta terbang di setiap kesempatan.

Baca juga:
15 Drama Korea Action Terbaik Sepanjang Masa & Terbaru 2022

Kang Sora akan berperan sebagai bintang pengacara perceraian Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai dewi litigasi. Sedangkan Jang Seung-jo akan berperan sebagai mantan suami Ha-ra, Goo Eun-beom yang pintar dan juga seorang pengacara berbakat.

Crash Course in Romance

Drama yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon dan Jung Kyung-ho ini menceritakan tentang skandal asmara dan persaingan antara seorang pemilik toko makanan dan seorang guru kelas matematika. Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet bola tangan nasional yang menjadi bos Toko Lauk Perwakilan Nasional.

Sementara itu, Jung Kyung-ho akan berperan sebagai guru matematika Korea dengan bayaran tertinggi dan paling menonjol, Choi Chi-yeol. Terlepas dari perbedaan dan persaingan mereka, kedua karakter tersebut memiliki kesamaan dalam hasrat dan keinginan mereka untuk hidup setiap hari dengan rajin.

Agency

Diperankan oleh Lee Bo-young, Agency adalah drama kantoran yang menceritakan kisah Go Ah-in, eksekutif wanita pertama di perusahaan periklanan besar Korea Selatan, VC Group. Namun, posisi itu diperoleh dengan usaha yang keras dan gigih.

Ditelantarkan oleh orang tuanya ketika ia masih muda, dibenci oleh keluarganya, mendorongnya untuk menjadi orang yang kuat untuk mencapai kesuksesan. Drama ini juga akan mengungkap realita kehidupan mereka di balik layar dalam industri periklanan.

Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Drama sejarah yang diadaptasi dari webtoon ini mengikuti kisah seorang dokter muda yang terjebak dalam konspirasi setelah kematian Raja. Yoo Se-poong (Kim Min-jae) terus bekerja sebagai dokter di sebuah kota kecil bernama Sorak bersama dengan mentornya yang dulu bekerja di kantor medis istana.

Baca juga:
15 Drama Korea Psychological Terbaik Rating Tertinggi 2022

Namun, karena situasi yang tidak terduga, Se-poong berhasil mengungkap kebenaran dengan bantuan Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi) dan dokter Gye Ji-han (Kim Sang-kyung). Bagaimana kelanjutan kisah mereka di musim kedua? Tonton awal tahun depan, Genhype.

Brain Cooperation

Digambarkan oleh anggota CN Blue Jung Yong-hwa dan aktor Cha Tae-hyun, Brain Cooperation mengeksplorasi dinamika komedi antara seorang ahli saraf yang serius dan seorang detektif. Ini terjadi ketika mereka harus menyelesaikan kasus kriminal bersama. Perjalanan mereka selalu diwarnai perselisihan dan menjadi hal yang menarik untuk disaksikan.

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai ahli saraf jenius terkenal dunia Shin Ha-ru. Dia juga bersedia menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melanjutkan penelitian otaknya. Meski terlihat sempurna, ternyata Ha-ru tidak terlalu baik dengan orang lain.

Sementara itu, aktor Cha Tae-hyun akan berperan sebagai detektif veteran bernama Geum Myung-se. Dia memiliki karakter yang baik dan peduli dengan otak altruistik. Namun, kepribadiannya berkebalikan dengan Shin Ha-ru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *